Prediksi Skor La Liga Real Madrid Vs Barcelona 23 Desember 2017

Prediksi skor akurat La Liga Real Madrid Vs Barcelona akan dimainkan langsung hari Sabtu, 23 Desember 2017 pada pukul 19:00 WIB bertempat di Stadium Santiago Bernabeu.

Masuk di pekan ke-16 La Liga Spanyol, Madrid berpeluang besar merapatkan barisan ke posisi tiga atau dua klasemen andai bisa mengalahkan rival abadi, Barcelona di Santiago Bernabeu. Melihat lawan yang akan dihadapi nanti, tentunya harga diri akan menjadi taruhan Cristiano Ronaldo cs.

Bermain dikandang sendiri jelas menjadi modal berharga Madrid untuk mengalahkan Barca. Sebelum melangkah lebih jauh, selayaknya Anda saksikan statistik dibawah ini sebagai dasar mendapat prediksi akurat yang akan kami berikan :

Head to Head Real Madrid Vs Barcelona :

[17/08/17] Real Madrid 2 – 0 Barcelona
[14/08/17] Barcelona 1 – 3 Real Madrid
[30/07/17] Real Madrid 2 – 3 Barcelona

Laga Terakhir Real Madrid :

[09/12/17] Real Madrid 5 – 0 Sevilla
[14/12/17] Al Jazira 1 – 2 Real Madrid
[17/12/17] Real Madrid 1 – 0 Gremio

Laga Terakhir Barcelona :

[06/12/17] Barcelona 2 – 0 Sporting CP
[11/12/17] Villarreal 0 – 2 Barcelona
[17/12/17] Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruna

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid : Francisco Casilla, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu.

Prediksi Skor : Berdasarkan data yang ada, Madrid unggul dua kemenangan dan satu kali kalah dari tiga pertemuan terakhirnya. Namun kondisi sekarang sudah sangat berbeda, dimana Madrid masih dalam status tidak stabil perihal performa dari Ronaldo dan kawan-kawan.

Hal ini memaksa Zidane untuk berulang kali melakukan perubahan formasi mulai dari pergantian pemain dan juga bongkar muat dalam skuat inti. Meski baru pulang sebagai juara dalam ajang Piala Dunia AntarKlub, namun tetap saja berat bagi Madrid untuk mengalahkan Barca yang saat ini dalam kondisi siap tempur.

Menduduki puncak klasemen dan unggul 11 angka dari Madrid, jelas memperlihatkan bahwa mereka masih lebih baik dari tuan rumah. Lionel Messi akan tetap menjadi momok menakutkan bek pertahanan Madrid, pemain satu ini memiliki presentase mencetak gol besar dalam urusan ke gawang Madrid.

Itu artinya ada peluang sama dari Barca untuk memenangkan pertandinga. Namun kami tetap melihat bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh Madrid dengan skor tipis 2-1. INi bukan lain karena keinginan besar dari para pemain Madrid untuk kembali ke posisi terbaiknya.