Prediksi Skor La Liga Barcelona Vs Sevilla 5 November 2017

Prediksi skor La Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla akan dilangsungkan pada hari Minggu, 5 November 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Camp Nou Stadium, Catalan.

Barcelona terus menunjukan kapasitasnya sebagai tim unggulan meraih gelar juara La Liga dengan tak tergoyahkan dipuncak klasemen sementara. Hasil ini memperlihatkan jika Barca masih unggul empat poin dari Valencia yang berada diposisi runner up, sementara Sevilla membuntuti diposisi lima klasemen dengan raihan 19 poin.

Dengan situasi yang terjadi sekarang, maka ada kesempatan bagi kedua tim untuk memetik kemenangan penting pada malam ini. Terlebih lagi situasi yang terjadi pada Barca pasca Catalunya merdeka, maka bisa dipastikan ada satu kondisi yang membuat mereka berpikir panjang.

Berikut statistik dibawah ini yang akan memberikan bimbingan lebih dalam kepada ANda sehingga bisa mengarah ke skor akhir terbaik pada pertandingan malam ini.

Head To Head Barcelona vs Sevilla :

[06/04/17] Barcelona 3 – 0 Sevilla
[07/11/16] Sevilla 1 – 2 Barcelona
[18/08/16] Barcelona 3 – 0 Sevilla

Pertandingan Terakhir Barcelona :

[22/10/17] Barcelona 2 – 0 Malaga
[25/10/17] Real Murcia 0 – 3 Barcelona
[29/10/17] Athletic Bilbao 0 – 2 Barcelona

Pertandingan Terakhir Sevilla :

[21/10/17] Valencia 4 – 0 Sevilla
[25/10/17] FC Cartagena 0 – 3 Sevilla
[29/10/17] Sevilla 2 – 1 Leganes

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu.

Sevilla : David Soria, Sebastien Corchia, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Pablo Sarabia, Steven Nzonzi, Jesus Navas, Borja Lasso, Paulo Ganso, Nolito, Luis Muriel.

Prediksi skor : Kondisi baik yang ada dikubu Barca sangat sulit untuk diganggu, terlebih lagi Sevilla memiliki rekam jejak buruk ketika bertandang ke Camp Nou. Dengan kata lian, Sevilla selalu kesulitan memetik hasil positif dilaga kontra Barca.

Dengan catatan yang ada dan kestabilan bermain Barca dipentas domestik maupun Eropa telah memberikan kenyakinan kepada tim redaksi kami bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor telak 3-1.