Prediksi Skor La Liga, Barcelona Vs Leganes 20 Februari 2017

Prediksi akurat Liga Spanyol antara Barcelona Vs Leganes akan tersaji hari Senin, 20 Februari 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Camp Nou Stadium, Barcelona.

Barcelona berada dalam mental tersakiti usai kalah telak 4-0 dari Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Lantas kekalahan ini diyakini akan menjadi ajang pelampiasan Lionel Messi cs untuk menghancurkan Leganes dikandang sendiri.

Dengan kondisi seperti ini, maka Leganes diwajibkan selalu waspada sepanjang laga jika tidak ingin merasakan gempuran dan gol banyak di laga malam nanti. Leganes sendiri berada dalam situasi buruk dalam tiga pertandingan terakhir, dimana mereka menelan kekalahan beruntun.

Dan yang perlu diketahui adalah ketika Leganes berada dalam kondisi terjepit karena masih rawan dengan posisi klasemen mereka saat ini. Dimana Leganes masih berada di zona merah degradasi, meski di posisi ke-17. Namun raihan 18 poin yang mereka miliki sangat dekat dengan raihan yang dimiliki oleh Sporting Gijon yang berada di posisi ke-18 sebagaimana selisih dua poin.

Itu artinya jika Leganes menelan kekalahan dan Sporting meraih kemenangan, maka bisa dipastikan Leganes akan turun peringkat. Dengan begitu, Leganes diwajibkan meraih kemenangan atau pun mendapat satu poin dilaga melawan Barcelona nanti. Dan posisi Barcelona tidak usah dibicarakan lagi karena mereka masih berada di posisi kedua klasemen dan masih menargetkan untuk mengejar Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Diyakini Barcelona akan lebih berfokus pada La Liga Spanyol, mengingat peluang mereka di Liga Champions sangat tipis. Dan Leganes akan menjadi target pertama Messi cs untuk memulai perjuangan mereka di La Liga musim ini sembari menunggu Real Madrid terpeleset.

Dari komposisi pemain, Barcelona tidak akan diperkuat oleh Luis Suarez karena masih dalam sanksi larangan bermain dari komite disiplin Spanyol. Namun hal tersebut tidak akan mengurangi intensitas serangan dari mereka, karena Neymar dan Messi dipercaya mampu mendobrak pertahanan Leganes.

Berikut statistik dari kedua tim sebagai bahan penambah prediksi Anda dalam menentukan skor akhir pertandingan:

Satu Head To Head Barcelona vs Leganes :

(17/09/16) Leganes 1–5 Barcelona

Lima Laga Terakhir Barcelona :

(15/02/17) PSG 4-0 Barcelona
(11/02/17) Alaves 0–6 Barcelona
(07/02/17) Barcelona 1–1 Atletico Madrid
(04/02/17) Barcelona 3–0 Athletic Bilbao
(01/02/17) Athletico Madrid 1-2 Barcelona

Lima Laga Terakhir Leganes :

(12/02/17) Leganes 0–2 Sporting Gijon
(04/02/17) Atletico Madrid 2–0 Leganes
(28/01/17) Leganes 0–2 Celta Vigo
(21/01/17) Alaves 2–2 Leganes
(14/01/17) Leganes 0–0 Athletic Bilbao

Perkiraan Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Andre Gomes, Sergio Busquets, Rafinha, Lionel Messi, Neymar, Arda Turan.

Leganes: Nereo Champagne, Victor Diaz, Pablo Insua, Martin Mantovani, Adrian Marin, Ruben Perez, David Timor Copovi, Julian Ramos Omar, Gabriel, Darwin Machis, Guerrero.

Prediksi skor akurat Barcelona 5-0 Leganes