Prediksi Skor La Liga Barcelona vs Las Palmas 1 Oktober 2017

Prediksi skor La Liga Spanyol pekan keenam antara Barcelona vs Las Palmas akan resmi dilangsungkan hari Minggu, 1 Oktober 2017 bertempat di Camp Nou Stadium, Barcelona pada pukul 21:15 WIB.

Sudah bisa dilihat dan banyak panelis pasti mengatakan jika Barcelona akan memenangkan pertandingan kontra Las Palmas malam ini. Meski tanpa kehadiran Dembele yang terkena cedera, namun Barca sudah bisa tersenyum kembali atas kebangkitan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bermain dikandang sendiri akan semakin memudahkan Barca meraih kemenangan. Diatas kertas putih dan tinggal dituliskan bagaimana Barca menuai kemenangan pada malam ini, bisa dibuktikan dari tiga pertemuan terakhir kedua tim.

Barca selalu mendulang kemenangan, tak jarang Barca selalu menutup laga dengan skor-skor besar dan Messi keluar sebagai pencetak gol terbanyak. Berikut data selengkapnya dari statistik kedua tim dibawah ini :

Head To Head Barcelona vs Las Palmas :

[15/05/17] Las Palmas 1 – 4 Barcelona
[14/01/17] Barcelona 5 – 0 Las Palmas
[20/02/16] Las Palmas 1 – 2 Barcelona

Pertandingan Terakhir Barcelona :

[20/09/17] Barcelona 6 – 1 Eibar
[24/09/17] Girona 0 – 3 Barcelona
[28/09/17] Sporting Lisbon 0 – 1 Barcelona

Pertandingan Terakhir Las Palmas :

[17/09/17] Las Palmas 1 – 0 Athletic Club
[21/09/17] Sevilla 1 – 0 Las Palmas
[24/09/17] Las Palmas 0 – 2 Leganés

Prediksi Line Up Pemain Barcelona vs Las Palmas :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu.

Las Palmas : Leandro Chichizola, Dani Castellano, Pedro Bigas, Ximo Navarro, David Simon, Mauricio Lemos, Vitolo, Jonathan Viera, Tana, Sergio Ezequiel Araujo, Jonathan Calleri.

Prediksi skor : Barca baru kembali dari ajang Liga Champions, kemenangan tipis 1-0 atas Sporting Lisbon dilanjutan fase grup kemarin semakin menambah kepercayaan diri Messi dan kawan-kawan untuk mengamankan puncak klasemen La Liga.

Unggul empat poin dari Atletico Madrid, Barca semakin bernafsu untuk terus meninggalkan lawan-lawannya dibawah mereka. Dan berhadapan dengan Las Palmas yang notabanenya adalah tim bantalan mereka, maka skor akhir 5-0 akan menjadi milik Barca.