Prediksi Skor La Liga, Atletico Madrid Vs Barcelona 26 Februari 2017

Prediksi akurat La Liga Spanyol akhir pekan akan siap menyajikan pertandingan panas yang mempertemukan Atletico Madrid Vs Barcelona pada hari Minggu, 26 Februari 2017 bertempat di Vicente Calderon pukul 22:15 WIB.

Atletico dengan incaran nya mengalahkan Barca di kandang sendiri jelas berada dalam mental baik usai memastikan satu kaki menuju babak perempat final Liga Champions disaat mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-4. Sedangkan Barcelona berada dalam mental yang kurang baik ketika mereka hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 kontra Leganes.

Semakin memperburuk rekor ketika Barca kalah besar 4-0 kontra Paris Saint Germain di pentas 16 besar Liga Champions kemarin. Dengan kekalahan ini, ruang ganti Barcelona berada dalam siaga 2 dan bisa mereka tidak mampu memperbaiki performa maka resiko nya adalah terlempar dari perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Meski masih berada di peringkat kedua klasemen, namun Barcelona harus tetap tancap gas demi mengakhiri musim ini dengan catatan manis. Pasal nya raihan poin mereka hanya berjarak satu angka dari Real Madrid, dimana memungkinkan bagi mereka untuk menggeser posisi sang rival andai meraih kemenangan di kandang Atletico.

Namun begitu, Barcelona tidaklah mudah dalam meraih kemenangan di kandang Atletico. Catatan membuktikan jika Barcelona begitu kesulitan ketika bertandang ke Calderon, dimana hasil seri sudah menjadi hasil terbaik Barca.

Disisi lain, persaingan menarik datang dari dua sosok pelatih. Dimana dalam periode kepelatihan Luis Enrique, Diego Simeone belum juga mampu mengalahkan Barcelona dan hal ini lah yang sedang di coba kubu Atletico mentahkan sebagaimana mereka sangat berambisi memperpendek jarak raihan poin dari Sevilla dan Barcelona.

Atletico yang menempati posisi ke empat klasemen sangat riskan posisi nya bisa disalip oleh tim di bawah mereka, mengingat jarak nya hanya berselisih empat poin dan tim yang berpeluang menggerser posisi Atletico adalah Real Sociedad. Dengan kata lain, Atletico diwajibkan meraih kemenangan demi menjaga posisi mereka sampai akhir musim. Dimana posisi empat besar itu masih memungkinkan Atletico berlaga di Liga Champions musim depan.

Trio MSN, Barcelona macam Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar masih dipercaya akan mengisi lini depan Barcelona. Sementara Atletico akan mencoba skema baru dengan menduetkan tiga penyerang sekaligus macam Fernando Torres, Antoine Griezmann dan Gamiero yang sukses menampilkan permainan apik di laga kontra Leverkusen kemarin diharapkan bisa membombardir pertahanan Barcelona.

Lima Head To Head Atletico Madrid vs Barcelona:

(07/02/17) Barcelona 1–1 Atletico Madrid
(01/02/17) Atletico Madrid 1–2 Barcelona
(21/09/16) Barcelona 1–1 Atletico Madrid
(13/04/16) Atletico Madrid 2–0 Barcelona
(05/04/16) Barcelona 2–1 Atletico Madrid

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid:

(22/02/17) Bayer Leverkusen 2–4 Atletico Madrid
(18/02/17) Sporting Gijon 1–4 Atletico Madrid
(12/02/17) Atletico Madrid 3–2 Celta Vigo
(07/02/17) Barcelona 1–1 Atletico Madrid
(04/02/17) Atletico Madrid 2–0 Leganes

Lima Laga Terakhir Barcelona:

(19/02/17) Barcelona 2–1 Leganes
(14/02/17) Paris Saint Germain 4–0 Barcelona
(11/02/17) Alaves 0–6 Barcelona
(07/02/17) Barcelona 1–1 Atletico Madrid
(04/02/17) Barcelona 3–0 Athletic Bilbao

Perkiraan Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Saul Niguez, Gabi, Antoine Griezmann, Koke, Gamiero, Fernando Torres.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Aleix Vidal, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Andre Gomes, Sergio Busquets, Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan.

Prediksi SKor Akurat Atletico Madrid 2-1 Barcelona