Prediksi Skor La Liga Athletic Bilbao vs Real Madrid 3 Desember 2017

Prediksi skor La Liga akurat Athletic Bilbao vs Real Madrid akan resmi dilangsungkan hari Minggu, 3 Desember 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium San Mames.

Bilbao menyadari lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah lawan super berat, namun akan semakin menarik ketika mereka bisa memberikan tekanan kepada Real Madrid sepanjang pertandingan.

Untuk dapat menggali lebih dalam pertandingan malam ini, maka kami sajikan statistik dari kedua tim yang akan berguna bagi Anda dalam mencari skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah :

Head To Head Athletic Bilbao vs Real Madrid :

[18/03/17] Athletic Bilbao 1 – 2 Real Madrid
[24/10/16] Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao
[13/02/16] Real Madrid 4 – 2 Athletic Bilbao

Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

[20/11/17] Athletic Bilbao 1 – 1 Villarreal
[24/11/17] Athletic Bilbao 3 – 2 Hertha BSC
[26/11/17] Deportivo La Coruña 2 – 2 Athletic Bilbao

Pertandingan Terakhir Real Madrid :

[19/11/17] Atletico Madrid 0 – 0 Real Madrid
[22/11/17] APOEL 0 – 6 Real Madrid
[25/11/17] Real Madrid 3 – 2 Malaga

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Athletic Bilbao : Kepa Arrizabalaga, Mikel Balenziaga, Aymeric Laporte, Unai Nunez, Eneko Boveda, Mikel Vesga, Mikel San Jose, Inigo Cordoba, Raul Garcia, Markel Susaeta, Inaki Williams.

Real Madrid : Francisco Casilla, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor : Bilbao yang berada diperingkat 16, akan mencoba mengakhiri catatan buruknya dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Madrid jelas mencoba memperjuangkan nama besar mereka sebagai juara bertahan La Liga Spanyol.

Jika berbicara hasil-hasil Madrid akhir ini, maka terlihat mereka kesulitan dalam mengembangkan permainan dan tak pernah untuk saat ini Cristiano Ronaldo mengakhiri pertandingan dengan sangat meyakinkan.

Penurunan performa jelas sedang dialami Madrid dan berhadapan dengan Bilbao yang ingin meraih kemenangan akan sangat berbahaya, namun semua ini belum tentu menghasilkan kemenangan bagi tuan rumah. Berbicara pada catatan pertemuan kedua tim, maka Madrid masih unggul dari Bilbao.

Dengan demikian, tim kami berani memprediksikan bahwa Madrid akan mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan tipis 1-2. Ronaldo dipercaya akan kembali menceploskan bola ke gawang lawan dan ada rasa kepercayaan diri yang besar dari dirinya untuk kembali mencetak gol lantaran terakhir kemarin berhasil menjadi penentu kemenangan Madrid atas Malaga.