Prediksi Skor Internasional Spanyol vs Albania 7 Oktober 2017

Prediksi skor bola internasional kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Spanyol vs Albania akan resmi dilangsungkan hari Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Stadium Jose Rico Perez, Espanyol pada pukul 01:45 WIB.

Menempati grup G dan sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan 22 poin tak lantas membuat Spanyol aman berada diposisi tersebut dan berhadapan dengan Albania, David de Gea cs dituntut untuk kembali mendulang kemenangan usai mencapai kemenangan besar dikala berhadapan dengan Liechtenstein awal bulan kemarin.

Kini berhadapan dengan Albania, Spanyol memiliki rekor fantastis. Dimana Spanyol tak pernah terkalahkan dari Albania dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan Spanyol bisa menang lebih dari tiga gol dan catatan ini jelas memberikan kerugian kepada Albania untuk dijagokan meraih kemenangan pada pertandingan malam ini.

Berikut kami sajikan statistik hingga susunan pemain dan prediksi skor akurat untuk Anda agar bisa mendapatkan skor akhir terbaik sebelum dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah :

Head To Head Spanyol vs Albania :

[10/10/16] Albania 0 – 2 Spanyol
[22/09/93] Albania 1 – 5 Spanyol
[23/04/92] Spanyol 3 – 0 Albania

Laga Terakhir Spain :

[12/06/17] Macedonia 1 – 2 Spanyol
[03/09/17] Spanyol 3 – 0 Italia
[06/09/17] Liechtenstein 0 – 8 Spanyol

Laga Terakhir Albania :

[12/06/17] Israel 0 – 3 Albania
[02/09/17] Albania 2 – 0 Liechtenstein
[06/09/17] Macedonia 1 – 1 Albania

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Spanyol : David De Gea, Gerard Pique, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Monreal, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Thiago Alcantara, Paco Alcacer, David Silva, Isco.

Albania : Etrit Berisha, Elseid Hysaj, Mergim Mavraj, Arlind Ajeti, Andi Lila, Ansi Agolli, Azdren Llullaku, Burim Kukeli, Odise Roshi, Armando Sadiku, Jahmir Hyka.

Prediksi skor : jika melihat dari catatan diatas, maka Spanyol lebih diunggulkan ketimbang Albania yang tak memiliki bintang cukup banyak dibandingkan Spanyol. Satu hal yang membuat tuan rumah akan mudah mengendalikan permainan hingga menceploskan banyak gol.

Semakin memihak Spanyol ketika mereka sedang berusaha mendapatkan poin sempurna agar lebih dulu masuk ke putaran final Piala Dunia 2018. Poin yang dimiliki Spanyol berdampak negatif ketika mereka gagal memetik kemenangan, pasalnya ada Italia yang selalu membuntuti Spanyol dibawah klasemen.

Tertinggal tiga angka tak membuat Italia mengendorkan gencatan dan ketika Spanyol melawan Albania, maka kesempata itu sangat terbuka. Situasi inilah yang akan membuat pemain Spanyol begitu ngotot meraih kemenangan dan tim redaksi kami memprediksikan jika tuan rumah akan memenangkan pertandingan malam ini dengan skor telak 5-0.