Prediksi Skor Internasional Inggris Vs Slovenia 6 Oktober 2017

Prediksi skor internasional kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris Vs Slovenia akan resmi dilangsungkan hari Jumat, 6 Oktober 2017 bertempat di Wembley Stadium, pada pukul 01:45 WIB.

Inggris untuk sementara ini berada dipuncak klasemen Grup F dengan perolehan 20 poin, sementara Slovenia baru bisa berada diperingkat ketiga dengan raihan 14 poin. Perbedaan seperti ini akan membuat pertandingan semakin menarik dan kubu tim tamu dipercaya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memperkecil ketertinggalan poin.

Berikut statistik, perkiraan susunan pemain dan prediksi skor akurat yang akan memberikan Anda pandangan lebih luas untuk menentukan skor akhir terbaik agar bisa memenangkan permainan tebak skor berhadiah bersama kami :

Head To Head Inggris vs Slovenia :

[12/10/16] Slovenia 0 – 0 England
[14/06/15] Slovenia 2 – 3 England
[16/11/14] England 3 – 1 Slovenia

Laga Terakhir Inggris :

[14/06/17] Prancis 3 – 2 Inggris
[02/09/17] Malta 0 – 4 Inggris
[05/09/17] Inggris 2 – 1 Slovakia

Laga Terakhir Slovenia :

[10/06/17] Slovenia 2 – 0 Malta
[02/09/17] Slovakia 1 – 0 Slovenia
[05/09/17] Slovenia 4 – 0 Lithuania

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Inggris : Joe Hart, Kyle Walker, Ryan Bertrand, Gary Cahill, Phil Jones, Jordan Henderson, Marcus Rashford, Eric Dier, Dele Alli, Alex Oxlade-Chamberlain, Harry Kane.

Slovenia : Jan Oblak, Nejc Skubic, Mitja Viler, Bostjan Cesar, Miha Mevlja, Jasmin Kurtic, Jan Repas, Rajko Rotman, Benjamin Verbic, Josip Ilicic, Andraz Sporar.

Prediksi skor : Inggris lebih diunggulkan ketimbang Slovenia, itu sangat jelas. Beberapa faktor yang paling mencolok adalah kemenangan demi kemenangan Inggris atas Slovenia dan juga dipentas kualifikasi sebelumnya.

Sampai saat ini, Inggris terus mendulang kemenangan. Sementara ketidak stabilan ditunjukan oleh Slovenia meski dipekan terakhirnya mereka berhasil membantai Lithuania dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini juga bisa diartikan sebagai modal bagus untuk bertandang ke markas Inggris.

Namun hal itu jelas bukan jaminan pasti Slovenia akan bermainn aman, pasalnya Inggris sedang berada dalam level terbaiknya. Harry Kane dan Delle Alli diprediksi akan menjadi motor serangan Inggris. Kedua pemain ini sedang berada dalam bentuk terbaiknya di Tottenham Hotspur, jika kedua pemain ini dilepas secara bebas. Maka skor besar akan terjadi malam ini.

Tim redaksi kami pun memutuskan bahwa Inggris akan memenangkan pertandingan malam ini dengan skor 3-1 karena mereka layak menang yang didukung keadaan pemain yang sedang berada dilevel terbaiknya.