Prediksi Skor Internasional Bosnia-Herzegovina vs Belgia 7 Oktober 2017

Prediksi skor bola internasional kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Bosnia-Herzegovina vs Belgia akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Stadium Grbavica, pada pukul 23:00 WIB.

Bosnia terus berupaya untuk menggeser posisi Belgia dipapan atas klasemen grup H. Tertinggal delapan angka tak akang mementahkan niat Bosnia untuk mendulang kemenangan dikandang sendiri dan modal bagus baru saja didapat tuan rumah usai menang atas Gibraltar dengan skor telak 4-0.

Berikut statistik lengkap dari kedua tim mulai dari rekor pertemuan, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor yang akan memudahkan Anda memprediksi skor akhir pertandingan malam ini :

Head To Head Bosnia-Herzegovina vs Belgia :

[08/10/16] Belgium 4 – 0 Bosnia-Herzegovina
[04/09/15] Belgium 3 – 1 Bosnia-Herzegovina
[14/10/14] Bosnia-Herzegovina 1 – 1 Belgium

Laga Terakhir Bosnia-Herzegovina :

[10/06/17] Bosnia-Herzegovina 0 – 0 Yunani
[01/09/17] Cyprus 3 – 2 Bosnia-Herzegovina
[04/09/17] Gibraltar 0 – 4 Bosnia-Herzegovina

Laga Terakhir Belgia :

[10/06/17] Estonia 0 – 2 Belgia
[01/09/17] Belgia 9 – 0 Gibraltar
[04/09/17] Yunani 1 – 2 Belgia

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Bosnia-Herzegovina : Asmir Begovic, Edin Cocalic, Sead Kolasinac, Ognjen Vranjes, Ervin Zukanovic, Senad Lulic, Kenan Kodro, Edin Visca, Anel Hadzic, Mato Jajalo, Edin Dzeko.

Belgia : Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen, Marouane Fellaini, Thomas Meunier, Moussa Dembele, Yannick Ferreira-Carrasco, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard.

Prediksi skor : Melihat catatan kedua tim, maka semua orang hingga kami begitu yakin jika Belgia akan memenangkan pertandingan malam ini. Diatas kertas, jelas Bosnia jauh dan beda level dengan Belgia yang terus meningkat dari segi permainan hingga level para pemainnya.

Berdasarkan catatan yang ada, semua pemain Belgia hampir menjadi pemain inti dari tim-tim besar Eropa. Situasi inilah yang terus memberikan modal pada para pemain Belgia untuk terus meningkat dan pertandingan melawan Bosnia tidak akan mereka sia-sia kan untuk segera memastikan diri lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Skor akhir 1-3 akan menjadi milik Belgia karena Bosnia memiliki kendala dari segi pertahanan yang sampai saat ini belum terselesaikan, duet lini serang Belgia macam Hazard, Lukaku dan De Bryune sedang berada dilevel tertinggi dan ketiga pemain ini akan sangat mengancam pertahanan tuan rumah andai mereka kehilangan fokus.