Prediksi Skor Final Coppa Italia Juventus Vs Lazio 18 Mei 2017

Prediksi akurat Final Coppa Italia 2016/17 antara Juventus Vs Lazio akan resmi digelar hari Kamis, 18 Mei 2017 bertempat di Stadion Olimpiade Roma pada pukul 02:00 WIB.

Laga final ini akan sangat berarti bagi JUventus dikala mereka berambisi mengejar treble winner musim ini. Bagi Juventus gelar Coppa Italia akan menjadi gelar pertama mereka musim ini, dimana dua gelar lain sudah menanti diajang Serie A Italia dan Liga Champions.

Menghadapi Lazio dimusim sekarang ini akan sangat menantang bagi Juventus, pasalnya kekuatan Lazio semakin meningkat tak kala mereka masih bertahan di posisi empat besar. Bisa dilihat bahwa persipan Lazio sangat matang sebagaimana mereka mengistirahatkan sebagian pemain andalannya dikala mereka ditekuk 3-2 oleh Fiorentina akhir pekan kemarin.

Itu artinya kekuatan Lazio dipastikan akan sempurna karena kondisi dari fisik pemain mereka akan on fire, terlebih lagi tekad dari Lazio yang ingin mengakhiri dominasi Juventus dalam lima musim terakhir akan menjadi semangat tambah mereka untuk benar-benar bermain sempurna melawan Juventus.

Juventus sendiri tak kalah buruk dengan Lazio pada pertandingan terakhirnya, skuat Massimiliano Allegri ini harus dipermalukan AS Roma dengan skor 3-1 meski sempat unggul lebih dulu, namun nampak jelas jika pertahanan Juve sedikit longgar. Dan kelonggaran inilah yang menjadi kecemasan Allegri dikala berhadapan Lazio malam ini.

Bermain di Stadion Olipiade Roma nampak dekat dengan Lazio, mengingat tim ini selalu mengarungi kompetisi musim ini di Stadion tersebut. Terlebih kenangan manis terjadi disana tak kala Lazio berhasil mendepak Roma dari Coppa Italia dibabak semi final kemarin. Diharapkan aura positif ini terus berlanjut untuk kubu Lazio dan fans mereka sendiri berharap bisa menggalkan impian Juve mendapatkan treble winner musim ini.

Juventus pun sedikit dilema dengan persiapan mereka, dijadwal yang ketat seperti ini jelas menjadi tantangan bagi mereka. Pasalnya Juve belum bisa memastikan diri menjadi juara Serie A yang tinggal menyisahkan dua laga dan final Liga Champions kontra Real Madrid jelas akan menjadi kebimbangan dari pemain Juve dalam persiapannya.

Bisa diartikan jika pertandingan nanti akan berjalan sengit dan Juve akan sedikit bermain hati-hati dikala serangan balik Lazio bisa sangat mematikan. Juventus pun terkenal dengan penguasaan bola bagus dalam satu pertandingan dan akan sangat berbahaya ketika mereka kehilangan bola serta pemain Lazio berada diposisi yang tepat untuk melakukan serangan balik, maka Juve bersiap merasakan pergerakan cepat dari Ciro Immobile dan kawan-kawan.

Head To Head Juventus vs Lazio :

[22/01/17] Juventus 2 – 0 Lazio
[27/08/16] Lazio 0 – 1 Juventus
[20/04/16] Juventus 3 – 0 Lazio
[20/01/16] Lazio 0 – 1 Juventus
[04/12/15] Lazio 0 – 2 Juventus

Pertandingan Terakhir Juventus :

[14/05/17] AS Roma 3 – 1 Juventus
[09/05/17] Juventus 2 – 1 Monaco
[06/05/17] Juventus 1 – 1 Torino
[04/05/17] Monaco 0 – 2 Juventus
[28/04/17] Atalanta 2 – 2 Juventus

Pertandingan Terakhir Lazio :

[13/05/17] Fiorentina 3 – 2 Lazio
[07/05/17] Lazio 7 – 3 Sampdoria
[30/04/17] AS Roma 1 – 3 Lazio
[23/04/17] Lazio 6 – 2 Palermo
[15/04/17] Genoa 2 – 2 Lazio

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Dani Alves, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Lazio : Federico Marchetti, Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu, Felipe Anderson, Lucas Biglia, Marco Parolo, Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Jitu Juventus 3 – 1 Lazio