Prediksi Skor EPL, Stoke City Vs Manchester United 21 Januari 2017

Prediksi Liga Primer Inggris kembali akan menyajikan pertandingan seru antara Stoke City Vs Manchester United yang akan digelar di Stadium of Light, hari Sabtu, 21 Januari 2017 pada pukul 22:00 WIB.

Laga ini dipastikan berjalan panas serta akan menunjukan pola permainan saling jual beli serangan. Ini bisa kami lihat dengan gaya bermain dari kedua tim yang dikenal memainkan pola serangan cepat, tepat dan kuat. Untuk itu sangat disayangkan untuk kita lewatkan laga tersebut.

Dari kubu tuan rumah, Stoke akan berupaya memberikan perlawanan sengit kepada Setan Merah agar tidak bisa mendapat celah sedikit pun untuk menceploskan bola. Pelajaran ini diambil oleh kubu Stok perihal di pertemuan pertama, mereka harus kemasukan bola lebih dulu akibat tidak fokus. Lantas di pertandingan kedua ini, Stoke diwajibkan untuk selalu memperhatikan dari pergerakan pemain Manchester United dari berbagi sisi.

Pasalnya Manchester United yang saat ini dikenal memiliki kecepatan dari kedua winger sayap mereka macam Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain ini sering kali menusuk pertahan lawan dengan masuk dari sisi samping dan Zlatan Ibrahimovic siap menyambut umpan-umpan mereka. Itu artinya jika salah satu pemain tersebut lepas atau pun tidak masuk dalam pengawalan, maka hukuman mereka adalah kemasukan bola.

Bukan itu saja, Stoke juga haru bisa meredam emosi saat bermain di Old Trafford yang dikenal angker bagi tim mana pun. Dalam catatan musim ini, Manchester United selalu mendapatkan hasil baik jika bermain dikandang sendiri dan perubahan terus dilakukan oleh Jose Mourinho sampai sekarang. Hasil nya pun cukup baik, dari lima laga terakhir Manchester United berhasil memenangkan empat pertandingan beruntun sampai pada akhir nya rekor itu harus terpatahkan usai bermain imbang 1-1 kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Dari hasil imbang kontra Liverpool, Manchester United telah mengambil pelajaran baik didalam pertahanan maupun di lini depan. Mereka terlihat begitu kesulitan dalam mengembangkan permainan atau pun menembus tim dengan kekuatan lini tengah yang baik. Lantas Jose mengklaim tim nya sudah siap berkembang dan akan membuktikan nya di laga melawan Stoke.

Dengan kata lain, Stoke harus bersiap melawan kemarahan Manchester United usai tidak dapat poin maksimal demi masuk kembali ke posisi empat besar. Untuk sementara ini, Manchester UNited berada di peringkat keenam klasemen dengan raihan 40 poin sekaligus tertinggal empat angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat dan Stoke sendiri berada di peringkat ke sembilan dengan nilai 27 poin.

Berikut kami hadirkan beberapa statistik dari kedua tim sebagai bahan penambah prediksi Anda untuk dapat menentukan skor akhir pertandingan:

Lima Head to Head Stoke City vs Manchester United:

(02/10/16) Manchester United 1–1 Stoke City
(03/02/16) Manchester United 3–0 Stoke City
(26/12/15) Stoke City 2–0 Manchester United
(01/01/15) Stoke City 1–1 Manchester United
(03/12/14) Manchester United 2–1 Stoke City

Lima laga terakhir Stoke City:

(14/01/17) Sunderland 1-3 Stoke City
(07/01/17) Stoke City 0-2 Wolves
(04/01/17) Stoke City 2-0 Watford
(31/12/16) Chelsea 4-2 Stoke City
(28/12/16) Lieverpool 4-1 Stoke City

Lima laga terakhir Manchester United:

(15/01/17) Manchester United 1-1 Liverpool
(11/01/17) Manchester United 2-0 Hull City
(07/01/17) Manchester United 4-0 Reading
(03/01/17) West Ham 0-2 Manchester United
(31/12/17) Manchester United 2-1 Middlesbrough

Perkiraan Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Stoke City: Lee Grant, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters, Glenn Whelan, Charlie Adam, Marko Arnautovic, Joe Allen, Xherdan Shaqiri, Peter Crouch.

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, Michael Carrick, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi skor akurat Stoke City 1-3 Manchester United