Prediksi Skor EPL Arsenal Vs Manchester United 3 Desember 2017

Prediksi skor akurat Arsenal Vs Manchester United akan resmi dilangsungkan hari Minggu, 3 Desember 2017 pada pukul 00:30 WIB bertempat di Emirates Stadium, London.

Pertandingan ini akan menjadi sangat krusial karena kedua tim sama-sama membutuhkan tiga angka demi mengejar posisi puncak klasemen sementara Premier League Inggris. Dengan demikian, tuan rumah dan tim lawan akan sangat siap menurunkan skuat terbaiknya.

Berikut kami sajikan data lengkap dari statistik kedua tim, meliputi hasil pertandingan, susunan pemain dan prediksi skor terbaik yang akan sangat bermanfaat bagi anda.

Head to Head Arsenal Vs Manchester United :

[07/05/17] Arsenal 2-0 Manchester United
[19/11/16] Manchester United 1-1 Arsenal
[28/02/16] Manchester United 2-3 Arsenal

Pertandingan Terakhir Arsenal :

[18/11/17] Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur
[24/11/17] Koln 1-0 Arsenal
[29/11/17] Arsenal 5-0 Huddersfield Town

Pertandingan Terakhir Manchester United :

[23/11/17] Basel 1-0 Manchester United
[25/11/17] Manchester United 1–0 Brighton Hove
[29/11/17] Watford 2-4 Manchester United

Prediksi Line Up Pemain Arsenal Vs Manchester United :

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez.

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Prediksi skor : Arsenal dipertandingan terakhirnya meraih kemenangan besar atas Huddersfields dan kemenangan ini jelas memberikan peningkatan pada mental kepercayaan diri anak asuh Arsene Wenger tersebut. Sepanjang pertandingan Premier League Inggris musim ini, Arsenal dikenal sebagai tim labil yang tidak konsisten dalam mempertahankan ritme permainan terbaiknya.

Dan ini sangat berbahaya bagi mereka ketika bertemu Manchester United yang saat ini dalam keadaan bagus. Dilihat dari sepak terjang Setan Merah, maka kualitas dan hasil akhir jelas lebih baik dari Arsenal. Terlebih lagi kekuatan dan kekompakan antar lini Manchester sangat menjamin dan akan sangat berbahaya jika Arsenal bermain dibawah standart.

Pertandingan krusial ini akan sangat menarik ketika mempertontonkan ahli strategi macam Arsene Wenger dan Jose Mourinho, kedua sosok ini sangat dinantikan kembali pertemuannya. Dengan kata lain, kedua pelatih ini siap mengeluarkan segala kemampuannya demi mendapat kehormatan dengan kemenangan.

Dari segi permainan, Arsenal semakin membaik dan akan tetap menurunkan formasi 3-5-2 yang sampai sekarang menjadi andalan mereka dipentas domestik maupun Eropa. Tak kalah jauh, formasi ini juga diterapkan oleh Manchester United yang sewaktu-waktu bisa berubah melihat dari lawan.

Pertarungan lini tengah akan menjadi sisi paling sibuk, dimana aliran bola akan dimulai dari sisi ini. Manchester sangat kuat dan Arsenal tak akan tinggal diam. Menarik untuk ditunggu dan kami dari tim redaksi melihat masih ada celah dari Arsenal.

Untuk itu, kami memprediksikan bahwa skor akhir akan berpihak kepada Manchester United dengan skor kemenangan 2-1.