Prediksi Skor EPL, Arsenal Vs Chelsea 24 September 2016

Premier League Inggris di akhir pekan seakan tidak pernah kehabisan laga super seru, 24 September mendatang akan menjadi laga sibuk di Inggris. Bagaimana tidak, rival sekota dari London Arsenal dan Chelsea akan saling bertemu di pekan ke enam musim 2016/17.

Arsenal akan menjadikan laga ini sebagai hidup mati, karena persaingan mereka bukan hanya terjadi di dalam lapangan. Di luar lapangan pun sering terlibat perselisihan perihal tim terbaik kota London.

Menjamu Chelsea di Emirates Stadium, armada Arsena Wenger sudah siap mental untuk meneruskan tren kemenangan dalam sepekan terakhir ini. Terbukti Alexis Sanchez memimpin rekan-rekan nya dalam menggasak tim tuan rumah Hull City dengan skor telak 4-1 di akhir pekan kemarin, hasil ini sekaligus memberikan modal bagus bagi Arsenal dalam menyambut pertandingan besar kontra Chelsea.

Di lain sisi, The Blues baru saja menerima kekalahan pertama nya di kandang sendiri ketika berhadapan dengan Liverpool tengah pekan kemarin. Skor 1-2 menjadi bahan koreksi Antonio Conte dalam menyikapi kekalahan tim nya atas The Reds.

Lini belakang masih menjadi problem berat Conte, pasal nya sang pelatih mengklaim Chelsea belum bisa menghilangkan sosok John Terry, seolah mereka masih mengandalkan pemain senior itu untuk menjaga barisan pertahanan. Kedatangan David Luiz ke Stamford Bridge belum cukup memuaskan hati Conte, terbukti sang pemain terlihat begitu longgar dalam menjaga daerah pertahanan Chelsea sejak didatangkan kembali dari PSG.

Terlepas dari catatan yang ada, strategi kedua tim akan menjadi suatu hal yang menarik. Notabene nya ini adalah pertemuan pertama bagi Arsene Wenger dan Conte, disini kita bisa melihat bagaimana dua pelatih papan atas ini saling memberikan intruksi kepada anak asuh nya.

Permaian pendek merapat dan cepat diprediksi akan menjadi skema Arsenal, sementara umpan-umpan panjang serta pertahan rapat dan serangan balik masih menjadi andalan Conte dalam menerapkan strategi permainan sepakbola tim nya. Maka akan sangat menarik untuk disaksikan pertandingan super big match ini.

Agar lebih meyakinkan diri anda sebagai penikmat sepakbola Inggris, maka kami akan hadirkan beberapa statistik dari berbagai sumber:

Head To Head:

(24/01/16) Arsenal 0–1 Chelsea
(19/09/15) Chelsea 2–0 Arsenal
(02/08/15) Arsenal 1–0 Chelsea
(26/04/15) Arsenal 0–0 Chelsea
(05/10/14) Chelsea 2–0 Arsenal

Lima laga terakhir dari Arsenal :

(17/09/16) Hull City 1-4 Hull City
(14/09/16) PSG 1-1 Arsenal
(10/09/16) Arsenal 2–1 Southampton
(27/08/16) Watford 1-3 Arsenal
(20/08/16) Arsenal 0–0 Leicester City

Lima laga terakhir dari Chelsea :

(17/09/16) Chelsea 1–2 Liverpool
(11/09/16) Swansea City 2-2 Chelsea
(27/08/16) Chelsea 3–0 Burnley
(24/08/16) Chelsea 3–2 Bristol Rovers
(20/08/16) Watforf 1-2 Chelsea

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim:

Arsenal : Petr Cech, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Theo Walcott, Hector Bellerin, Alexis Sanchez, Francis Coquelin, Mesut Oezil, Nacho Monreal, Santi Cazorla,  Alex Iwobi.

Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Branislav Ivanovic, Eden Hazard, N’Golo Kante, Nemanja Matic, Willian, Oscar, Diego Costa.

Prediksi Skor

Arsenal akan mencoba memulai serangan sejak menit awal, namu patut diwaspadai bahwa Chelsea memiliki pemain sayap cepat dari sosok Hazard dan Willian. Dengan demikian, The Gunners akan kecolongan di setiap babak dan skor akhir kemenangan akan menjadi milik Chelsea 2-1.

Ingin tebak Sekor dan Hasilkan uang? Yuk tebak sekor dapatkan uang Klik gambar di bawah ini

daftar