Prediksi Skor Bola UCL Atletico Madrid Vs Chelsea 28 September 2017

Prediksi Skor Bola Liga Champions pekan kedua antara Atletico Madrid Vs Chelsea akan siap dilangsungkan hari Kamis, 28 September 2017 pada pukul 01:45 WIB bertempat di W. Metropolitano Stadium, Madrid.

Fase grup Liga Champions 2017/18 akan kembali digelar dan pertandingan malam ini siap menyajikan pertandingan super megah yang mempertemukan dua kandidat juara. Atletico Madrid siap menantang juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea.

Sebagai tuan rumah, Atletico memiliki modal bagus untuk terus melanjutkan tren positif mereka dijalur kemenangan. Berhasil menang atas Sevilla dipekan keenam La Liga Spanyol, Atletico sangat percaya diri menyambut Chelsea dikandang sendiri.

Berdasarkan catatan yang ada, Chelsea harus mengakui keunggulan Atletico dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang dari tiga pertemuan kedua tim. Terakhir dan bakal bekas teringat diingatan Chelsea adalah kekelahan memalukan 1-3 diajang final Piala Dunia antarKlub, kini Chelsea berambisi membalaskan dendam mereka meski bermain dikandang lawan.

Dalam tiga pekan terakhir, Chelsea sangat konsisten bermain dalam mendulang kemenangan. Terlebih lagi mereka baru saja menang atas Stoke City dan patut diwaspadai kubu Atletico adalah sosok Alvaro Morata yang suskes mencetak Hattrick pertamanya diajang Liga Primer bersama Chelsea.

Lantas menjadi ancaman besar jika Atletico membiarkan Morata bergerak bebas sepanjang pertandingan dan akan sangat mampu Morata bisa mencetak gol karena sang pemain sudah mengenal dekat dengan karakter permainan Atletico yang sudah menghabiskan karir lama ketika bersama Real Madrid.

Formasi 3-4-3 akan tetap menjadi andalan Conte, melihat permainan Atletico yang mengedepankan pertahanan, maka sangatlah wajar jika The Blues meracik strategi serangan total. Namun patut menjadi perhatian Chelsea adalah ketika melakukan serangan dan harus melakukan transisi ke pertahanan, Atletico dikenal baik dalam melakukan serangan dan nama Griezmann harus menjadi perhatian khusus anak asuh Conte.

Agar bisa mendapatkan bahas prediksi lebih dalam, maka kami sajikan statistik dari kedua tim yang siap membantu Anda menuju skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam situs tebak skor bersama kami :

Head To Head Atletico Madrid vs Chelsea :

[01/05/14] Chelsea 1 – 3 Atletico Madrid
[23/04/14] Atletico Madrid 0 – 0 Chelsea
[01/09/12] Chelsea 1 – 4 Atletico Madrid

Tiga Laga Terakhir Atletico Madrid :

[13/09/17] AS Roma 0 – 0 Atletico Madrid
[17/09/17] Atletico Madrid 1 – 0 Malaga
[23/09/17] Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla

Tiga Laga Terakhir Chelsea :

[13/09/17] Chelsea 6 – 0 Qarabag
[17/09/17] Chelsea 0 – 0 Arsenal
[24/09/17] Stoke City 0 – 4 Chelsea

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Jose Gimenez, Juanfran, Yannick Ferreira-Carrasco, Koke, Gabi, Saul Niguez, Luciano Dario Vietto, Antoine Griezmann.

Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Alvaro Morata, Willian, Eden Hazard.

Prediksi Skor : Berdasarkan statistik kedua tim, maka keduanya layak mendapat kemenangan. Namun yang menjadi perhatian adalah langkah Chelsea yang begitu konsisten dikancah domestik dan kedatangan beberapa pemain baru berhasil diproyeksikan Conte sebagai aliran darah segar dalam membantu Chelsea meraih kemenangan.

Dengan demikian, tim redaksi kami memprediksikan bahwa Chelsea akan mampu mencuri poin dikandang Atletico dengan skor tipis 1-2 berkat kreasi serangan yang dibangun Eden Hazard dan Morata.