Prediksi Skor Bola Manchester City Vs Bournemouth 17 September 2016

Sang pemuncak klasemen sementara Manchester City berpeluang untuk meneruskan cleen sheet mereka dikala menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League Inggris pekan kelima yang akan digelar di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Manchester City yang tampil dengan wajah baru dari berbagai sisi mulai menunjukkan jati diri mereka sebagai tim mental juara. Kedatangan Pep Guardiola di Etihad menjadi arwah baru bagi permainan cantik Manchester City, terbukti dari empat laga yang sudah mereka mainkan.

David Silva cs sukses meraih cleen sheet sekaligus menjadikan tim yang meraih kemenangan empat kali secara beruntun di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Terlihtat yang paling fenomenal adalah ketika mereka menjalani pertandingan pekan keempat disaat bertandang ke markas Manchester United.
prediksi-skor-bola-manchester-city-vs-bournemouth-17-september-2016

Dimana armada Manchester Biru sukses mengungguli tim dengan bermaterikan pemain mahal dengan skor tipis 2-1. Dengan demikian, aura magic Guardiola mulai dirasakan kubu Manchester dan mereka sendiri yakin bahwa sang pelatih akan memberikan banyak gelar untuk tim tersebut.

Sedangkan dari kubu sang tamu, tentunya Bournemouth hanya mampu menargetkan hasil imbang di laga tandang nya nanti. Mengingat perjalanan mereka dimusim ini masih dikatakan sangat minim, pasalnya dari empat laga yang sudah mereka mainkan. Bournemouth hanya mampu menghasilkan empat poin dari dua kali kalah, satu kali imbang dan satu kali menang.

Melihat situasi ini, maka Manchester City akan berusaha mendapatkan hasil positif demi menjaga peluang mereka meraih gelar juara Liga Primer musim ini. Meski tidak diperkuat oleh penyerang andalan Sergio Aguero yang terkena sanksi atas kasus penyikutan pemain West Ham United, namun sosok penyerang muda macam Iheanacho mampu memberikan rasa aman bagi Guardiola.

Dilain sisi, Bournemouth masih mengandalkan penyerang senior macam King dan Wilson untuk bisa menembus pertahanan berlapis tuan rumah. Meski terlihat sulit, namun dalam sepakbola Inggris tidak ada yang tidak mungkin. Dengan semangat pantang menyerah yang mereka miliki, bukan tidak mungkin Manchester City akan menerima kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini.

Head To Head Manchester City Vs Bournemouth:

02/04/16 Bournemouth 0–4 Manchester City
17/10/15 Manchester City 5–1 Bournemouth
13/02/99 Bournemouth 0–0 Manchester City
08/09/98 Manchester City 2–1 Bournemouth

Lima Laga terakhir Manchester City:

15/09/16 Manchester City 4-0 Borussia Monchengladbach
10/09/16 Manchester City 1–2 Manchester Utd
28/08/2016 Manchester City 3–1 West Ham
25/08/2016 Manchester City 1–0 Fc Steaua
20/08/2016 Manchester City 4–1 Stoke City
Lima laga terakhir Bournemouth:

10/09/16 Bournemouth 1–0 West Brom
03/09/16 Bournemouth 1–2 AC Milan
27/08/16 Bournemouth 1–1 Crystal Palace
25/08/16 Bournemouth 2–1 Morecambe
21/08/16 Bournemouth 0–1 West Ham

Manchester City: Bravo, Stones, Otamendi, Sagna, Kolarov, Fernandinho, Kevin de Bruyne, David Silva, Nolito, Sterlling, Iheanacho.

AFC Bournemouth: Francis, Stanislas, Cook, Ibe, Daniels, King, Adam Smith, Callum Wilson, Surman, Boruc, Harry Arter.

Skor pertandingan sendiri akan berakhir dengan kemenangan mudah bagi Manchester City 3-0.

Yuk tebak sekor dapatkan duit

daftar