Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Manchester United 14 Oktober 2017

Prediksi skor bola Liga Primer Inggris antara Liverpool Vs Manchester United akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 14 Oktober 2017 bertempat di Anfield Stadium, London pada pukul 18:30 WIB.

Pekan kedelapan Premier League Inggris akan menyajikan laga super big macth yang siap mempertemukan Liverpool kontra manchester United. Kedua pastinya menargetkan kemenangan dan kemenangan itu akan diraih andai keduanya bisa memaksimalkan semua peluang yang ada.

Berikut data pemanasan dari statistik kedua tim meliputi hasil pertandingan, susunan pemain hingga prediksi skor akhir yang akan menentukan akhir dari pergerakan Anda dalam bermain tebak skor berhadiah bersam kami :

Head To Head Liverpool Vs Manchester United :

[15/01/17] Manchester United 1 – 1 Liverpool
[18/10/16] Liverpool 0 – 0 Manchester United
[18/03/16] Manchester United 1 – 1 Liverpool

Laga Terakhir Liverpool :

[23/09/17] Leicester 2 – 3 Liverpool
[27/09/17] Spartak Moskow 1 – 1 Liverpool
[01/10/17] Newcastle United 1 – 1 Liverpool

Laga Terakhir Manchester United :

[23/09/17] Southampton 0 – 1 Manchester United
[28/09/17] CSKA Moskow 1 – 4 Manchester United
[30/09/17] Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Liverpool : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Philepe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Manchester United : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Daley Blind, Ander Herrera, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Prediksi skor : tuan rumah Liverpool sedang dalam keadaan kurang baik, dalam tiga pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu bermain imbang dua kali dan satu kali kalah. Pertandingan terakhir yang terkesan sangat buruk adalah jumpa Newcastle UNited, anak asuh Jurgen Klopp seakan kehilangan jati diri sebagai tim besar yang siap menantang gelar juara Premier League musim ini.

Sebaliknya, Manchester United berada dalam bentuk performa terbaiknya. Satu nama yang wajib diperhatikan adalah Romelu Lukaku, sejak didatangkan dari Everton musim panas lelau. Lukaku sukses menjadi mesin gol baru Setan Merah dan disetiap pertandingan pemain satu ini selalu mencetak gol.

Itu artinya ada peluang besar Lukaku bisa mencetak gol ke gawang Simon Mignolet. Tingkat kewaspadaan tinggi wajib diberikan kepada Lukaku, terlebih lagi Liverpool sedang disorot pada lini pertahanan yang dianggap sangat buruk dan sering menggalkan timnya menang.

Dengan demikian akan ada perang lini tengah yang sangat menarik, kembalinya Philipe Coutinho jelas memberikan daya dobrak lebih besar bagi Liverpool. Dan pemain satu ini dipercaya akan menjadi motor serangan tim yang nantinya akan memberikan tekanan besar kepada David de Gea, terlebih lagi Sadio Mane sudah bisa kembali bermain dan kembalinya MAne akan menambah nyawa serangan Liverpool agar lebih berwarna.

Berdasarkan catatan dan analisa tersebut, maka tim redaksi kami memprediksikan bahwa skor akhir akan imbang. Skor 1-1 akan menutup laga super megah malam ini.