Prediksi Piala Super Eropa, Real Madrid vs Sevilla 10 Agustus 2016

Pertandingan penutup musim 2015/16 yang mempertemukan juara Liga Champions kontra juara Liga Europa akan menjadi laga super heboh yang patut disaksikan dan pastinya akan menghadirkan banyak kejutan di dalam maupun di luar lapangan.

Sang juara bertahan Real Madrid selaku dari jawara Liga Champions akan menantang juara bertahan dari Liga Europa, Sevilla. Pertandingan ini akan digelar di Lerkendal Stadion diTrondheim, Norwegia.

Perjalanan Madrid dalam merengkuh Liga tertinggi benua Eropa kemarin berkat perjuangan keras dari Cristiano Ronaldo cs dan tidak lupa faktor kuat dari pelatih baru mereka, Zinedine Zidane yang mampu mengembalikan permainan terbaik dari anak asuhnya.

Real Madrid vs Sevilla super eropa 2016

Lantas EL Real melaju hingga ke babak final dan dibabak final tersebut, mereka sukses menggulung kembali rival sekota Atletico Madrid dalam drama adu penalti. Dengan demikian, EL Real menjadi satu-satu nya klub yang sampai sekarang ini paling banyak mengoleksi gelar Liga Champions dengan 11 gelar.

Secara otomatis, punggawa EL Real berhak tampil di turnamen akbar bertajuk UEFA Super Cup 2016 dan lawan yang akan mereka hadapi adalah lawan yang sama ketika bertemu di musim 2014 lalu. Dimana pada musim itu, punggawa Sevilla harus menyerah 2-0 dari Real Madrid.

Namun semua itu bukan jaminan kuat bagi Real Madrid dalam mempertahankan tren positifnya. Di kubu Sevilla kita sama-sama tahu apa yang mereka perbuat pada musim kemarin, berpredikat sebagai juara bertahan Piala Europa. Seolah klub asal Spanyol itu tidak bisa digoyahkan dalam turnamen kasta kedua benua Eropa itu. Tidak tanggung-tanggung, Sevilla berhasil menjuarai Piala Europa tiga kali secara beruntun.

Akan tetapi musim ini keraguan datang ke kubu Sevilla dimana dari susunan pelatih utama telah berganti total, dimana Unai Emery yang sukses mencatatkan sejarah baru bagi Sevilla memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak nya dan memilih untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

Selanjutnya datang nama pelatih Jorge Sampaoli yang memiliki level kurang meyakinkan mengingat sosok pelatih ini lebih banyak menghabiskan masa karir nya di level Internasional ketimbang level klub. Dengan kata lain, perubahan permainan atau pun gaya bermain dari punggawa Sevilla akan berubah.

Maka akan sangat sulit jika Sevilla bertemu Real Madrid dalam kondisi tersebut, pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah tim yang diisi oleh pemain-pemain syarat berpengalaman di level Internasional atau pun kompeti berlevel tinggi. Sebut saja Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang pada tahun ini merasakan musim terbaik nya dengan membawa Wales mencapai babak perempat final dan Cristiano Ronaldo yang sukses menjadikan Portugal juara baru di Euro 2016.

Adapun Piala Super Eropa 2016 akan diselenggarakan untuk pertama kali nya di Norwegia, dimana ribuan fans dari ke dua kubu akan menjadi satu di dalam Stadion Lerkendall yang merupakan kandang elite dari klub Rosenborg dan disamping itu, Stadion ini adalah yang terbesar kedua di Norwegia.

Berikut kami sajikan beberapa statistik dari perkiraan pemain hingga prediksi skor. Hal ini kami berikan sebagai bahan prediksi Anda dalam menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Perkiraan susunan pemain dari Real Madrid Vs Sevilla :

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, marcelo; Kroos, Casemiro, Modric, Benzema, Isco, Bale.

Sevilla: Rico, Coke, Rami, Kolodziejczak, Escudero; Carrico, Krychowiak, Denis, Iborra, Krohn-Dehli, Gameiro.

Head to Head

27/03/14 Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga)
13/08/14 Real Madrid 2-0 Sevilla (Piala Super Eropa)
05/02/15 Real Madrid 2-1 Sevilla (La Liga)
03/05/15 Sevilla 2-3 Real Madrid (La Liga)
09/11/15 Sevilla 3-2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

27/02/16 Real Madrid 0-1 Atletico Madrid (La Liga)
03/03/16 Levante 1-3 Real Madrid (La Liga)
05/03/16 Real Madrid 7-1 Celta Vigo (La Liga)
09/03/16 Real Madrid 2-0 AS Roma (Liga Champions)
14/03/16 Las Palmas 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla

03/03/16 Sevilla 1-0 Eibar (La Liga)
06/03/16 Getafe 1-1 Sevilla (La Liga)
11/02/16 FC Basel 0-0 Sevilla (Liga Europa)
13/03/16 Sevilla 4-2 Villarreal (La Liga)
18/03/16 Sevilla 3-0 FC Basel (Liga Europa)

Prediksi Skor Real Madrid 2-1 Sevilla. Yuk Tebak sekor dan dapatkan Uangnya daftar dibawah ini

daftar