Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

prediksi-pertandingan-chelsea-vs-liverpool prediksi-pertandingan-chelsea-vs-liverpool

Laga bigmatch akan kembali tersaji di pekan kelima Premier League Inggris, dimana tuan rumah Chelsea akan menjamu tamunya, Liverpool. Pertandingan itu sendiri akan digelar pada hari Sabtu, (17/9/2016), di stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Duel antara dua klub elit Inggris diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat.

Kedua tim sama-sama mengawali Premier League musim 2016/2017 dengan baik. Chelsea untuk sementara bertengger di peringkat kedua klasemen, tepat di bawah Manchester City. The Blues sudah mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan sekali imbang. Sementara itu, Liverpool bertengger di peringkat kelima dengan perolehan poin 7, hasil dari 2 kali menang, sekali imbang dan juga sekali kalah.

Chelsea sebagai tuan rumah tentu ingin meraih kemenangan di laga kali ini. Di pekan sebelumnya, anak asuhan Antonio Conte tersebut hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Swansea City. Conte sendiri tentu tak ingin hasil tersebut terulang kembali. Untuk itu, pelatih asal Italia menginginkan agar para pemain Chelsea tampil dengan militant di laga tersebut.

Chelsea akan tetap bertumpu kepada Diego Costa. Musim ini, Costa tampil impresif. Dari empat laga yang sudah dijalani, Costa sudah menorehkan empat gol. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi kubu The Blues. Conte juga masih akan mengandalkan muka-muka lama seperti Eden Hazzard, Cesc Fabregas, John Terry hingga Thibaut Courtois.

Sementara itu, kubu Liverpool sedang dilanda kepercayaa diri tinggi usai mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City. Di awal musim ini, Liverpool memang menjalani laga cukup berat karena langsung bertemu tim-tim kuat dari awal, seperti Arsenal dan Leicester City.

Kemenangan atas Leicester City menjadi modal Juergen Klopp di laga kali ini. Makin padunya lini depan Liverpool yang dihuni oleh Sadio Mane, Adam Lallana dan juga Roberto Firmino membuat The Reds yakin bisa menumbangkan Chelsea di kandangnya sendiri.

Duel ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan kali ini. Adu taktik dan strategi antara dua pelatih papan atas Eropa ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik di akhir pekan ini.