Prediksi Olimpiade, Jerman vs Fiji 10 Agustus 2016

Pertandingan menarik akan hadir dalam balutan tim sepakbola terkuat saat ini, dia adalah Jerman yang akan bertemu dengan Fiji dalam ajang Olimpiade Rio, Brasil 2016. Namun dalam pertandingan ini tentunya akan menghadirkan bakat-bakat pemain muda dari masing-masing negara.

Baik Fiji maupun Jerman, kedua tim ini tergabung dalam Grup C bersama dengan juara bertahan Mesksiko dan Korseil. Terlepas dari itu semua, Olimpiade adalah ajang unjuk gigi bagi pemain berusia muda untuk bisa mengembangkan sayap nya agar bisa menembus level yang lebih tinggi lagi.

Datang dengan sebagian pemain yang sudah syarat pengalaman, Jerman begitu optimis bakal bisa menyingkirkan lawan-lawan nya di babak fase Grup. Bukan itu saja, target mereka adalah meraih medali emas. Meski itu berat, namun para pemain nya akan bekerja keras untuk menjawab semua keraguan yang ada pada mereka.

Bender bersaudara macam Sven dan Lars bender masuk ke dalam daftar skuad Jerman untuk Olimpiade Rio 2016 bersama dengan Max Meyer, Leon Goretzka dan Serge Gnabry.

Gelandang kembar yang bermain untuk Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen telah dipanggil oleh pelatih timnas Jerman U 18 Horst Hrubesch untuk memperkuat lini tengah. Dan penyerang Freiburg Nils Petersen juga ikut dimasukan ke dalam daftar oleh Hrubesch.

Bukan itu saja, Jerman semakin percaya diri usai, kapten timnas U 21 Jerman yang masuk ke daftar pemain yang akan berlaga di Olimpiade, Leon Goreztka turut hadir didalam nya. Bintang muda Schalke yang saat ini tengah bersinar Max Meyer dan pemain muda Arsenal Serge Gnabry akan turut serta bersama dengan kiper muda yang kini sedang diberitakan menjadi incaran Liverpool, Timo Horn.

Sementara itu dari kubu, Fiji mereka akan tampil dengan lepas dan tidak ada target dalam turnamen besar ini. Fiji sendiri memiliki riwayat hasil yang di dapat berdasarkan 10 pertandingan yang telah di langsungkan sebelumnya.

Dari hasil laga itu, mereka meraih kemenangan sebanyak 3 kali Win, 4 kali lost dan 3 kali Draw yang di perolehnya. Pada pertandingan tandang terdekatnya yang berlangsung tanggal 10 November 2015 tahun lalu pada pertandingan Persahabatan Internasionl di hajar Vanuatu di kandangnya dengan perolehan hasil skor akhir 2-1.

Seperti apa yang sudah diberitakan sebelumnya, jika Fiji menampilkan pemain-pemain berwajah liga domestik dan tidak ada satu pun pemain yang berlaga di pentas Eropa. Dengan demikian, hal ini akan membuat mereka sedikit berjuang lebih keras lagi andai ingin berbicara banyak di Olimpiade Rio.

Berikut kami hadirkan beberapa pertandingan terakhir dari dua tim serta prediksi skor akan kami berikan sebagai bahan pertimbangan anda sekalian dalam menentukan skor akhir dan pemenangan pertandingan nanti.

Lima Pertandingan Terakhir Fiji :

10/11/15 Vanuatu 2-1 Fiji
07/11/15 Vanuatu 1-1 Fiji
27/08/15 Fiji 6-0 America Samao
06/06/12 papua New Guinea 1-1 Fiji
04/06/12 Fiji 0-0 Solomon Islands

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

14/11/2015 Prancis 2-0 vs Jerman
18/11/2015 Jerman 1-0 vs Belanda
27/03/2016 Jerman 2-3 vs Inggris
30/03/2016 Jerman 4-1 vs Italia
08/06/2016 Jerman 0-2 vs Prancis

Jika kita melihat dari statistik yang ada, jelas Jerman lebih diunggulkan. Namun semua itu bukan jaminan pasti dalam dunia sepakbola, apa pun bisa saja terjadi. Namun disini kami masih tetap menjagokan Jerman sebagai pemenang nya. Maka skor akhir pertandingan itu adalah.

Prediksi Skor Jerman 3-0 Fiji