Prediksi Olimpiade, Argentina vs Honduras olimpiade 2016

Partai berat sebelah akan tersaji dalam putaran final Olimpiade Rio 2016, pada Grup D yang mempertemukan Argentina kontra Honduras di markas besar negara Brasil. Argentina sebagai tim dengan peringkat FIFA terbaik, pastinya akan lebih diunggulkan atas Honduras. Mengingat Honduras belum pernah sama sekali bisa memberikan gelar dalam level Internasional.

Perjalanan tim sepakbola Honduras cukup mengguncang publik, mereka memastikan tiket ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah memenangi pertandingan semifinal babak kualifikasi Zona CONCACAF.

Dimana satu nama muncul sebagai pahlawan Honduras, dia adalah Alberth Elis. Pemain berusia 19 tahun ini berhasil mencetak dua gol saat timnya menang atas tuan rumah AS 2-0 dalam semifinal kejuaraan Regional Amerika Utara, Tengah dan Karibia (CONCACAF) yang juga sebagai kualifikasi Olimpiade itu.

Dengan demikian, Honduras berhak atas tiket ke Olimpiade 2016, Rio Brasil. Kini mereka siap memberikan kejutan kembali dalam putaran final Olimpiade Brasil. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi dari pemain Honduras siap meruntuhkan nama besar Argentina di level Internasional.

Meski negara tersebut tidak menargetkan apa-apa, namun Honduras tetap akan berjuang hingga titik darah penghabisan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Sementara itu, dari kubu timnas Argentina pada akhirnya bisa berlaga di cabang olahraga sepakbola Olimpiade Rio. Akan tetapi sejumlah bintang Eropa yang menjadi andalan mereka bakal dipastikan gagal tampil di Olimpiade kali ini.

Lantas situasi ini langsung menjadi sorotan berbeda dibanding pesaingnya yang juga merupakan tuan rumah, timnas Brasil, yang sukses memboyong pemain bintangnya Neymar da Silva untuk berlaga di Olimpiade Rio.

Kegagalan Argentina untuk bisa memasukan nama-nama pemain bintang nya macam Paulo Dybala dan Mauro Icardi berdasarkan penolakan dari masing-masing klub yang mereka bela. Juventus dengan tegas melarang Dybala untuk tampil dan Inter Milan akan menjadikan Icardi sebagai tumpuan tim di musim baru nanti.

Sedangkan lampu hijau datang kepada pemain bertahan Everton, Ramiro Mori serta Matias Kranevitter. Namun sayang, cedera yang mereka dapatkan dikala bermain dipentas Copa America kemarin, telah meruntuhkan niat Argentina untuk memasukan kembali kedua nama pemain itu.

Dengan absennya Dybala dan ketiga nama yang telah disebutkan diatas, maka dua pemain muda Atletico Madrid yang belum bersinar namanya, Luciano Vietto serta Angel Correa dengan cara terpaksa akan jadi andalan di sektor penyerangan timnas Argentina.

Bertugas sebagai pengganti pelatih sebelumnya, Julio Olarticoechea akan mengarsiteki timnas Argentina. Pada pertandingan ini, sang pelatih menargetkan kemenangan dengan hasil besar agar bisa menambah keamanan mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Berikut data lengkap hasil pertandingan terakhir kedua tim dan hasil ini akan sedikit membantu anda dalam menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dan mungkin saja hal ini akan membantu anda pula dalam menentukan skor akhir pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Argentina:

29/07/16 Mexico 0-0 Argentina
28/08/04 Argentina 1-0 Paraguay
24/08/04 Argentina 3-0 Italy
22/08/04 Argentina 4-0 Costa Rica
18/08/04 Argentina 1-0 Australia
Lima Pertandingan Terakhir Honduras:

14/10/15 Honduras 0-2 Mexico
11/10/15 United States 0-2 Honduras
08/10/15 Mexico 2-1 Honduras
05/10/15 Costa Rica 0-2 Honduras
03/10/15 Honduras 1-0 Haiti

Di atas kertas, Argentina lebih diunggulkan dan perbedaan level jelas terlihat dalam duel ini. Maka kami menyadari bahwasan nya pihak mana pun akan memberikan skor besar kepada Argentina. Alhasil kami memprediksikan skor akhir akan berkesudahan dengan kemenangan Argentina.

Prediksi Skor Argentina 4-1 Honduras