Prediksi Liga Champion 29 Mei 2016 Real Madrid vs Atletico Madrid (ATM)

Pertandingan seru final Liga Champions Eropa akan mempertemukan all Spanyol final yakni Real Madrid menghadapi Atletico Madrid. Dipartai final Derbi Madrid jilid dua ini akan menjadi ajang balas dendam bagi kubu Atletico Madrid. Berikut ini adalah Prediksi Tahap Satu UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid 29 Mei 2016 yang akan dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada pukul 01.45 Wib.

Prediksi skor tahap 1 final UCL Madrid vs Atletico minggu 29 Mei 2016 diperkirakan akan berjalan sangat seru. Real Madrid yang berambisi untuk meraih gelar Undecima dibawah asuhan Zinedine Zidane akan bermain dengan kekuatan penuh. Tajamnya trio BBC akan menjadi andalan Real Madrid dilini depan.

Dikubu Atletico Madrid, ini kali keduanya mereka masuk final Liga Champions bahkan lawan yang dihadapinya pun sama. Atletico yang mengemban misi balas dendam, akan menurunkan formasi terbaiknya agar bisa emraih tittle Liga champions untuk yang pertama kalinya.

Rekor pertemuan kedua tim masih berpihak pada Real Madrid. Dalam tiga laga pamungkas, ATM tak pernah menang dengan sekali kalah dan dua kali imbang. Namun catatan di Santiago Bernabeu lebih rumit. Lima duel pamungkas di stadion ini menghasilkan satu menang, tiga imbang, dan satu kalah untuk kedua tim. Satu kelengahan kecil akan sangat menentukan di Derby Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid Final UCL :

Real Madrid : Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, James, Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luis, Gabi, Augusto, Saul, Koke, Griezmann, Torres.

HEAD TO HEAD

05/10/2015 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1

23/04/2015 Real Madrid vs Atletico Madrid 1-0

15/04/2015 Atletico Madrid vs Real Madrid 0-0

07/02/2015 Atletico Madrid vs Real Madrid 4-0

16/01/2015 Real Madrid vs Atletico Madrid 2-2

Prediksi 1-0 kemenangan untuk Real Madrid.

Yuk Klik Banner di bawah ini Jika tim kalian yakin akan memenangkan pertandingan! Dan Dapatkan 10% bonus Deposit