Prediksi Hull City Vs Leicester City 13 Agustus 2016

Laga perdana Liga Primer Inggris akan resmi digelar dan pertandingan antara klub promosi Hull City yang akan menjamu sang juara bertahan Leicester City akhir pekan ini, dimana pertandingan akan berlangsung di KCOM Stadium waktu setempat.

Perjalanan Hull City hingga ke Liga Primer Inggris terbilang luar biasa, semasa menjalani pertandingan dikompetisi Championship mereka berhasil menjadi yang terbaik di posisi kedua dan secara otomatis mendapatkan satu tiket menuju liga teratas Inggris.

Meski harus menghadapi babak playoff. Akan tetapi, The Tigers berhasil menjadi tim promosi setelah menyingkirkan Derby dan Wednesday di babak semi final dan final play off.

Sepeninggal Stve Bruce dibangku pelatih, terlihat Hull City masih malu-malu di bursa transfer dan malah kehilangan Mohamed Diame, Ryan Taylor serta Sone Aluko. Kini mereka hanya mendapatkan Jonathan Edwards dengan status bebas transfer dari Peterborough.

Melihat apa yang dipunya oleh Hull City, maka banyak yang beranggapan jika mereka tidak akan bertahan lama di Premier League dan pada pertandingan nanti tentunya akan menjadi ujian berat Hull dalam menjamu tim mental juara Leicester City.

Sedangkan dari sisi tuan rumah, Leicester belum menunjukkan kekuatannya seperti musim lalu dalam laga pra-musim meski memang di akui lawan-lawan uji cobanya sangat berkelas. The Foxes mengalahkan Celtic dalam adu penalti setelah sebelumnya menang atas Oxford United dan Nuneaton Town, akan tetapi Jamie Vardy cs harus rela dihancurkan PSG dan Barcelona.

Dan yang terbaru adalah ketika laga Community Shield serta melawan juara Piala FA Manchester United. Mereka harus mengakui keperkasaan sang lawan dan harus kalah 2-1.

Namun publik Leicester tetap berkepala tegak dan menatap musim 2016/17 mendatang dengan nada optimis. Terlihat hal positif datang untuk sang juara bertahan, dimana duet Ahmed Musa dengan Jamie Vardy tampak sangat berbahaya di lini depan. Kecepatan dan skill luar biasa dari kedua pemain sangat menjadi ancaman bagi Hull City.

Begitu juga pemain lain macam Nampalys Mendy yang begitu cocok menggantikan posisi N’golo Kante yang hijrah ke Chelsea musim ini. Dan Mendy pastinya akan menjadi poros tengah pengendali permainan dari Leicester City. Maka pertandingan nanti akan menjadi ujian baru bagi kedua tim.

Angka pertama menjadi modal bagus bagi Hull dan Leicester. Permainan kedua tim akan terlihat sedikit meraba dan masih saling canggung dalam menemukan pola permainan terbaik, terlebih lagi pada posisi Leicester. Dimana mereka memiliki beban sebagai tim juara bertahan Liga Primer Inggris.

Berikut kami sajikan beberapa statistik dari berbagai sumber terpercaya dan pastinya akan bisa membantu anda dalam menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Head To Head Hull City vs Leicester City:

28/10/15 Hull City 1–1 Leicester City
14/03/15 Leicester City 0–0 Hull City
28/12/14 Hull City 0–1 Leicester City
26/12/12 Hull City 0–0 Leicester City
23/09/12 Leicester City 3–1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Hull City:

23/07/16 Scunthorpe United 0–2 Hull City
27/07/16 Barnsley 2–2 Hull City
30/07/16 Nottingham Forest 1–2 Hull City
03/08/16 Rizespor 1–3 Hull City
06/08/16 Torino 2–1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:

23/07/16 Nuneaton Town 0–2 Leicester City
23/07/16 Celtic 1–1 Leicester City
31/07/16 PSG 4–0 Leicester City
04/08/16 Barcelona 4–2 Leicester City
07/08/16 Leicester City 1–2 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim:

Hull City: E. Jakupovic, Maguire, C. Davies, T. Huddlestone, A. Hernandez, R. Snodgrass, J. Livermore, Clucas, M. Dawson, A. Robertson, Ahmed El Mohamady

Leicester City: K. Schmeichel, D. Drinkwater, W. Morgan,Liam Moore, J. Vardy, A. King, M. Albrighton, D. Simpson, Musa, R. Mahrez, C. Fuchs

Prediksi Skor Hull City 0-1 Leicester City

Yuk tebak sekor dan dapatkan uangnya bergabung sekarang juga

daftar