Prediksi FA Community Shield Chelsea Vs Arsenal 6 Agustus 2017

Prediksi FA Community Shield antara Chelsea Vs Arsenal akan resmi diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 pukul 22:00 WIB bertempat di Wembley Stadium, Inggris.

Chelsea berlaga dipartai final ini sebagai perwakilan dari juara Liga Primer Inggris, sedangkan Arsenal melangkah ke partai final sebagai juara Piala FA. Catatan membuktikan jika kedua tim cukup berimbang dari tiga pertandingan terakhir, Chelsea mampu memetik dua kemenangan dan Arsenal satu kali.

Musim baru menjadi awal baru dari kedua tim, dimana mereka sukses mendatangkan wajah baru diskuat utama. Chelsea total sukses mendapatkan empat tanda tangan pemain kelas dunia, sementara The Gunners satu pemain berstatus top skorer.

Kini dilaga pembuka sebelum kembali bertarung di pentas Premier League Inggris, ada baiknya kedua tim bisa meraih trophi Community Shield dan terbukti dari masing-masing pelatih menargetkan kemenangan pada laga malam ini.

Untuk mendapatkan penyegaran, diprediksi Antonio Conte akan langsung menurunkan beberapa pemain baru diskuat utama. Dimana Alvaro Morata akan diplot sebagai penyerang tunggal dan Bakayoko akan menemani N’Golo Kante dilini tengah. Hadirnya kedua sosok pemain ini akan pasti menyulitkan Arsenal karena tak seperti biasa taktik atau pun penampilan Chelsea bermain.

Ada baik dan buruk, jika melihat sisi buruknya Chelsea akan sedikit kehilangan keseimbangan bermain, namun andai para pemain baru Chelsea sukses beradaptasi maka mereka akan sangat menyulitkan The Gunners. Sedangkan baiknya untuk Arsenal bahwasannya mereka tak perlu melakukan banyak perubahan dari segi taktik atau pun kekompakan bermain, karena sampai saat ini hanya satu pemain baru yang diprediksi akan langsung tampil dilaga final panas malam ini.

Berikut kami hadirkan statistik dari kedua tim sebagai bonus tambahan dari kami untuk memberikan prediksi lebih akurat kepada Anda sebelum melakukan taruhan tebak skor berhadiah bersama kami:

Head To Head Chelsea vs Arsenal :

22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
27/05/17 Arsenal 2 – 1 Chelsea
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal

Tiga Laga Terakhir Chelsea :

22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
27/05/17 Arsenal 2 – 1 Chelsea
21/05/17 Chelsea 5 – 1 Sunderland

Tiga Laga Terakhir Arsenal :

22/07/17 Arsenal 0 – 3 Chelsea
19/07/17 Bayern München 1 – 1 Arsenal
15/07/17 Western Sydned 1 – 3 Arsenal

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Chelsea 3-4-3: Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Pedro Rodriguez, Victor Moses, Willian, Michy Batshuayi

Arsenal 3-4-3: David Ospina, Per Mertesacker, Aaron Ramsey, Alexandre Lacazette, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Walcott, Sanchez.

Prediksi skor akurat Chelsea 3 – 1 Arsenal