Prediksi Everton Vs Tottenham Hotspur, 13 Agustus 2016

Pertandingan super diakhir pekan akan tersaji di pentas Liga Primer Inggris yang mempertemukan Everton kontra Tottenham Hotpsur dan pertandingan ini akan disiarkan langsung di Goodison Park, kota Liverpool waktu setempat.

Everton akan kembali menjalani Premier League musim 2016/17 dengan wajah baru. Dimotori oleh pelatih berkelas macam Ronaldo Koeman, kini Everton terlihat lebih percaya diri untuk menjalani satu musim penuh dengan meraih banyak kemenangan. Tidak terkecuali di pertandingan kontra Tottenham.

Everton yang terkesan tidak stabil di musim lali, saat ini harus menghadapi laga pembukanya menghadapi salah satu tim papan atas Inggris Tottnham, akan tetapi dipertandingan nanti akan menjadi modal bagus bagi mereka untuk menjawab keraguan dari klub London tersebut.

Namun pada dasar nya adalah Everton harus bisa memperbaiki kesalahan di musim lalu, mereka harus berhati-hati terhadap Tottenham yang dipastikan akan memulai awal musim ini dengan penuh ambisius untuk kembali merebut gelar tittle Juara Liga Inggris musim baru ini.

Dengan rekor bagus, Everton dipercaya akan mampu mengimbangi performa Tottenham dilaga sabtu nanti. Terlebih lagi, sosok pelatih Koeman sudah paham betul karakteristik dari permainan klub-klub Inggris dan pertandingan nanti akan menjadi pembuktian dari kedua tim.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Tottenham harus mencoba bangkit dari kegagalan mereka di musim lalu dalam memperebutkan gelar Juara Liga Premier karena harus direbut oleh tim kejutan Leicester City.

Hal tersebut semakin diperparah ketika mereka berkesempatan menjadi Runner Up dan sebaliknya posisi mereka harus digeser oleh Arsenal yang berhasil menggeser posisi mereka papan klasemen akhir.

Kini Tottenham dipastikan tidak ingin melakukan kesalahan yang sama. Dengan kata lain mereka harus bisa menstabilkan para pemain nya dan harus benar-benar konsisten hingga akhir musim nanti. Disamping itu kedatangan para pemain terbaik dari daftar belanjanya musim ini semakin menambah peningkatan kepercayaan diri dari Harry Kane dan kawan-kawan.

Jika melihat dari analisa diatas, bakal dipastikan jual beli serangan akan terjadi dengan tempo cepat dan kedua tim akan sama-sama mengincar gol cepat demi mendapatkan poin aman sampai akhir laga. Everton sendiri dipastikan memiliki keunggulan sedikit karena bermain di depan publik nya sendiri, namun didalam dunia sepakbola apa pun bisa saja terjadi.

Berikt kami sajikan statistik dari rekor pertemuan kedua tim dan beberapa hasil uji coba mereka. Hal ini kami berikan sebagai bahan mempertajam prediksi anda semua dalam menentukan tim mana yang akan meraih poin penuh.

Head to head Pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur:

03/01/16 Everton 1–1 Tottenham Hotspur
29/08/15 Tottenham Hotspur 0–0 Everton
24/05/15 Everton 0–1 Tottenham Hotspur
30/11/14 Tottenham Hotspur 2–1 Everton
09/02/14 Tottenham Hotspur 1–0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:

27/07/16 Milton Keynes 1–3 Everton FC
30/07/16 Dynamo Dresden 2–1 Everton FC
30/07/16 Everton FC 1–1 Real Betis
04/08/16 Manchester United 0–0 Everton FC
06/08/16 Everton FC 0–1 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

08/05/16 Tottenham Hotspur 1–2 Southampton
15/05/16 Newcastle United 5–1 Tottenham Hotspur
26/07/16 Juventus 2–1 Tottenham Hotspur
29/07/16 Tottenham Hotspur 0–1 Atletico Madrid
05/08/16 Tottenham Hotspur 6–1 Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Everton: M. Stekelenburg, S. Coleman, L. Baines, J. Stones, R. Funes Mori, G. Barry, M. Holgate, R. Barkley, J. McCarthy, R. Lukaku, Deulofeu.

Tottenham Hotspur: H.LlORIS, M. Vorm, T. Alderweireld, K. Walker, C. Carter, E. Lamela, R. Mason, D. Alli, C. Eriksen, E. Dier, H.Kane.

Prediksi Skor Everton 2-1 Totteham Hotspur

Yuk tebak sekor dan dapatkan uangnya bergabung sekarang juga

daftar