Prediksi AFC Bournemouth Vs Manchester United, 14 Agustus 2016

Liga Primer Inggris musim 2016/17 akan resmi di buka pada tanggal 14 Agustus mendatang. Dimana ppertandingan-pertandingan perdana siap memberikan banyak kejutan. Salah satu pertandingan yang wajib disaksikan adalah pertemuan tidak seimbang antara AFC Bournemouth kontra klub bertabur bintang, Manchester United yang akan dilaksanakan di Vitality Stadium.

Melihat dan mencoba untuk kembali merasakan atmosfir Premier League, kini AFC Bournemouth datang dengan status sebagai tim promosi pada musim ini dan tidak tanggung-tanggung lawan yang mereka hadapi adalah tim yang diarsiteki Jose Mourinho tersebut sekaligus sebagai tim pertama yang meraih Piala pertama di musim ini dengan merengkuh gelar juara Community Shield.

Adapun target tuan rumah pada pertandingan ini tidak muluk-muluk, bisa menahan seri Setan Merah saja sudah menjadi pencapaian yang luar biasa. Terlepas dari itu semua, tim ini lebih memfokuskan bisa bertahan di Liga Primer Inggris hingga musim berganti.

Sementara dari sisi tim tamu, Manchester United sedang mengalami tingkat kepercayaan diri yang tinggi usai menghantam juara bertahan Leicester City 2-1 dalam ajang Community Shield kemarin, kini dipertandingan pembuka tentunya anak asuh Mourinho tidak mau kehilangan poin dan berdasarkan catatan yang ada. Putaran Premier League sangat ditentukan pada perolehan poin di awal musim, alhasil kemenangan adalah menjadi harga mati dari Zlatan Ibrahimovic cs.

Dengan datang nya beberapa pemain bintang macam Ibrahimovic, Paul Pogba, Mkhitaryan dan Bailly serta didukung dengan pelatih ternama macam Mourinho, maka jelas pertandingan ini akan menjadi milik dari Manchester United dengan bertaburan pemain bintang macam Los Galaticos nya Inggris. Sebagai catatan, Manchester United menyambut musim baru ini dengan sejuta harapan dan yang paling utama adalah bisa merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17 serta bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Berikut kami sajikan beberapa analisa mulai dari head to head sampai dengan prediksi skor dari kedua tim. Hal ini sangat bagus untuk anda dalam menentukan tim mana yang akan memenangkan pertandingan.

Head To Head AFC Bounrnemouth VS Manchester United:

18/05/16 Manchester United 3-1 AFC Bounrnemouth
13/12/15 AFC Bounrnemouth 2-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bounrnemouth:

06/08/16 Angers SCO 0-1 AFC Bounrnemouth
04/08/16 AFC Bounrnemouth 1-1 Valencis
30/07/16 AFC Bounrnemouth 1-0 CARDIFF CITY
30/07/16 Reading 1-1 AFC Bounrnemouth
23/07/16 Portsmouth FC 3-3 AFC Bounrnemouth

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

07/08/16 Manchester United 2-1 Leicester City
04/08/16 Manchester United 0-0 Everton
31/07/16 Manchester United 5-2 Galatasaray
22/07/16 Manchester United 1-4 Borussia Dortmud
16/07/16 Wigan Athletic FC 0-2 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

AFC Bournemouth: King, Wilson, Gosling, Pugh, Surman, Ritchie, Cook, Francis, Elphick, Daniels, Federici.

Manchester United: Rooney, Blind, Carrick, J. Lingard, Mkhitaryan, Z. Ibrahimovic, Martial, Fellaini, Eric Bailly, Luke Shaw, De Gea.

Prediksi Skor AFC Bournemouth 0-3 Manchester United

Yuk Tebak Sekor dan Dapatkan Uang Daftar sekarang Juga

daftar