Pogba Ingin Dukungan Suporter Juventus Tak Berhenti

Gelandang Juventus, Paul Pogba berharap suporter Juventus selalu memberikan dukungan kepada mereka. Termasuk saat Bianconeri melawan Empoli akhir pekan ini.

Juventus telah memulai musim ini dengan buruk. Dari 11 pertandingan, anak asuh Massimiliano Allegri tersebut sudah empat kali kalah dan kini terpuruk di posisi 10. Sebuah posisi yang tak pernah diharapkan dengan status sebagai pemegang scudetto empat musim beruntun.

Dan dikatakan Pogba, suporter dan dukungan mereka akan memiliki peranan penting untuk membangkitkan Bianconeri dari periode negatif. Pemain nomor 10 ini pun meminta suporter lebih ‘keras’ mendukung tim di sisa musim ini.

“Kami membutuhkan mereka dalam kondisi suka dan duka. Di menit 80 dan 90, hanya mendengar ‘forza Juve’ saja sudah menguatkan anda,” ujarnya.

“Anda ingin melakukan sesuatu untuk mereka, dan mereka akan sangat membantu. Ini akan jadi laga berat, jauh dari rumah. Sebelum kami membela masing-masing tim nasional, kami ingin menang dan mendekati papan atas klasemen,” tandasnya.

sumber bola.net