Pogba Akui Impikan Main di Arsenal

Pogba Akui Impikan Main di Arsenal

Tapi, Pogba di sini bukanlah sang pemain termahal dunia, Paul Pogba, melainkan saudara kandungnya, Florentin Pogba. Sosok pemain yang kini membela Saint-Etienne tersebut mengaku sangat mengidolakan Arsenal, dan jika mendapatkan kesempatan bergabung dengan the Gunners, Florentin mengaku tidak akan berpikir dua kali.

Pogba Akui Impikan Main di Arsenal

Arsenal mungkin merupakan salah satu raksasa Liga Primer Inggris yang tidak pernah memenangkan juara liga dalam satu dekade terakhir, namun ternyata, masih banyak pemain bintang yang mengidolakan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut, termasuk salah satunya adalah gelandang asal Prancis, Pogba.

Sebagaimana diketahui, sejak terakhir kali menjuarainya di tahun 2004 silam, Arsenal tidak pernah lagi memenangkan trofi tersebut sampai saat ini. Bahkan, musim lalu mereka tak memenangkan satu gelar pun setelah sebelumnya memenangkan trofi Piala FA dalam dua edisi beruntun.

Kendati bisa dikatakan kurang berprestasi dan inkonsisten dalam menjaga performa, tapi Arsenal tetap punya penggemar, dari kalangan pemain bintang. Dia adalah gelandang asal Prancis berusia 26 tahun, Florentine Pogba. Sekilas tentang florentine Pogba, dia adalah saudara kandung dari pemain termahal Dunia, Paul Pogba, dimana pemain yang juga berposisi sebagai gelandang itu berkarir di Liga Prancis bersama dengan Saint Ettiene.

Kepada TF1, Florentine Pogba mengaku sangat memimpikan kesempatan bermain di Liga Primer Inggris, terutama bersama Arsenal.

”Bermain di Inggris merupakan impian saya sejak kecil, adakah sebuah tim yang lebih saya sukai ketimbang yang lainnya? Hanya Arsenal” Demikian ujar Florentine kepada TF1.

Lebih lanjut, Florentine berbicara sedikit tentang kiprah adiknya, Pogba, bersama Manchester United.

”Awalnya terasa sulit bagi dirinya, akan tetapi, secara pelahan dia mulai bangkit, dan saya rasa dia akan memberikan semua kualitas yang dia miliki untuk tim ini” Tandasnya.