Permalukan Barca, Villarreal Butuh Dewi Fortuna

Peringkat dua dan juara bertahan Barcelona akan menjamu peringkat lima Villarreal pada jornada 11 La Liga 2015/16, Minggu (08/11). Pelatih Villarreal Marcelino Toral mengakui, mempermalukan Barcelona di Camp Nou bukanlah perkara mudah.

Marcelino mengatakan bahwa Villarreal harus berusaha sangat keras jika ingin membawa pulang tiga angka. Selain itu, menurut Marcelino, dibutuhkan pula sedikit bantuan dari Dewi Fortuna.

“Kami sangat bersemangat menatap laga ini. Kami tahu lawan kami adalah tim yang hebat dan tak mudah menang dari mereka. Namun, kami bertekad main sebaik mungkin,” kata Marcelino seperti dilansir situs resmi Villarreal.

“Untuk menang melawan Barcelona, kami butuh performa optimal, kerja keras dan sedikit keberuntungan. Jika ingin menang di Barcelona, kami harus menampilkan permainan terbaik sambil berharap mereka bermain buruk,” imbuhnya.

Di La Liga musim lalu, Villarreal kalah 0-1 menjamu Barcelona dan menyerah 2-3 ketika bertandang ke Catalan. Musim kemarin, Villarreal juga dua kali dikalahkan Barcelona 1-3 di semifinal Copa del Rey dan tersingkir dengan agregat 2-6.

Sumber bola.net