Paul Pogba Harusnya Gabung Chelsea Musim Lalu

Paul Pogba Harusnya Gabung Chelsea Musim Lalu

Hal tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer Paul Pogba, yang tidak lain adalah Mino Raiola. Pelatih Chelsea musim lalu, Jose Mourinho sangat menginginkan kliennya, namun Juventus masih belum mau berpisah dengan Pogba, akhirnya kesepakatan pun tak tercapai. Sekarang, Pogba telah bekerja sama dengan Mourinho di klub yang berbeda.

Paul Pogba Harusnya Gabung Chelsea Musim Lalu

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, memang telah resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi tahukah anda, bahwa ternyata Pogba harusnya menjadi bagian dari Chelsea pada kesempatan transfer tahun lalu? Sayangnya, kesepakan kemudian urung tercapai.

Sebagaimana diketahui, Pogba, 23 tahun, memang telah berhasil menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa lewat penampilan ciamiknya bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir. Dia merapat ke Turin dengan Free Transfer pada tahun 2011. Sejak saat itu, Pogba kemudian menjadi pemain yang cukup penting dalam keberhasilan Juventus mengamankan trofi Serie A Italia dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Tak heran, jika kemudian, dia dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk salah satunya Chelsea, pada brusa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Bahkan, pogba nyaris saja bergabung dengan Klub London. Hal itu dibeberkan oleh Agen Transfernya sendiri, Mino Raiola. Sayangnya, Juventus masih enggan berpisah dengan sang pemain.

Pada kesempatan yang sama, Raiola juga mengklaim bahwa harusnya, Presiden Napoli (Aureilio De Laurentiis) berterima kasih kepada Pogba, karena jika sang pemain tidak bersedia gabung United dengan tebusan 105 Jut Euro, maka Juventus tidak akan menebus Higuain dengan mahar 90 Juta Euro.

“Paul harusnya hengkang lebih dini pada tahun lalu, Mourinho benar-benar menginginkannya di Chelsea, akan tetapi kami memiliki kesepakatan dengan Juventus untuk menjuarai Serie A dan Liga Champions. Setelah itu, mari berpisah.”

“Saya kira, [presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis akan memberikan Paul hadiah yang hebat, karena Juventus tidak akan pernah menghabiskan €90 juta untuk mendapatkan [Gonzalo] Higuain dari Napoli [tanpa duit dari Pogba],” ujar Raiola kepada Rai Sport.