Paul Pogba Girang usai Cetak Dua Gol

Paul Pogba Girang usai Cetak Dua Gol

Pada kesempatan yang sama, gelandang Internasional Prancis itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Wayne Rooney yang telah memberinya hadiah eksekusi penalti dalam laga tersebut. Sepasang gol membuat Paul Pogba bahagia, namun ditegaskan olehnya bahwa dia hanya berusaha menampilkan yang terbaik di tiap laga.

Paul Pogba Girang usai Cetak Dua Gol

Pemain termahal dunia, Paul Pogba, tidak bisa menutupi rasa bahagianya selepas mengantarkan Manchester United meraih kemenangan atas Feyenoord Rotterdam di ajang Liga Europa, dimana dua dari tiga gol yang dicetak Setan Merah dalam laga tersebut tercipta oleh Gelandang Internasional Prancis.

Sebagaimana diketahui, United berhadapan dengan Feyenoord Rotterdam di pekan ketiga fase Group Liga Europa, Pogba, yang sejatinya sempat dikritik karena dianggap tampil buruk melawan Liverpool, sukses mencetak golnya lewat titik putih dan satu lainnya melalui tendangan keras usai menerima umpan ciamik dari Jesse Lingard..

“Kemenangan ini terasa sangat menyenangkan dan saya senang dengan performa luar biasa yang kami tunjukkan. Kami bermain dengan sangat baik dan mencetak banyak gol, Kami senang untuk bermain seperti itu dan kami harus siap untuk pertandingan besar yang akan datang. Kami sangat menginginkan kemenangan ini, karena kemenangan tersebut sangatlah penting bagi kami.”

“Tentu saja, saya senang karena telah mencetak sepasang gol. Akan tetapi, Saya hanya berusaha untuk bermain 100 persen setiap waktu.” ujarnya kepada MUTV.

Lebih lanjut, mantan bintang Juventus mengucapkan terima kasih kepada wayne rooney yang telah meberikan kesempatan penalti kepadanya.

“saya senang bisa mencetak gol dari titik putih penalti dalam laga tersebut. Yang menjadi penendang antara Wazza [Rooney] dan saya, dan saya memberitahunya bahwa saya ingin mengambilnya, jadi saya yang menendangnya, Saya sangat senang kami mencetak gol lewat penalti itu. Saya senang karena Rooney telah memberikan kesempatan itu kepada saya.” Tandasnya.