Para Kandidat Pengganti De Boer di Inter Milan

Para Kandidat Pengganti De Boer di Inter Milan

Inter Milan, raksasa Serie A Italia ini ditangani oleh Manajer asal Belanda, Frank De Boer sejak musim panas kemarin. Sempat ada keyakinan bahwa eks pelatih Ajax Amsterdam itu akan membawa Inter Milan kembali ke masa keemasan setelah sempat terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, faktanya sejak awal musim ini, performa La Beneamata terkesan angin-anginan, terkadang berhasil menang mengejutkan, dan terkadang dikalahkan dengan mudah.

Para Kandidat Pengganti De Boer di Inter Milan

Tak heran jika muncul spekulasi yang menyebutkan nama sejumlah pelatih, mereka adalah kandidat pengganti De Boer di Inter Milan, siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Diego Simeone

Siapa yang tidak mengenal pelatih asal Argentina ini? Setelah sukses bersama Atletico Madrid, tentu saja sosoknya diinginkan sejumlah raksasa Eropa tidak terkecuali Inter Milan. Bak Gayung bersambut, sebelumnya Simeone juga sempat mengatakan bahwa dirinya berencana kembali ke Italia dan menukangi Inter Milan suatu saat nanti, apakah musim depan? Kita lihat saja.

2. Leonardo

Kendati menjalani masa kepelatihan yang singkat di Inter Milan, faktanya, Leonardo adalha satu-satunya pelatih yang berhasil memberikan gelar setelah treble winner di tahun 2010, tak lain trofi Coppa Italia di tahun 2012, usai pemecatan Rafa Benitez.

3. Fabio Capello

Tentu saja anda masih ingat betul dengan sosok yang satu ini, dia adalah mantan manajer Juventus, dan faktanya, Capello saat ini menganggur, bukan tidak mungkin Inter Milan akan menawarkan pekerjaan baru bagi sosoik yang kini menjabat sebagai pandit sepakbola itu.

4. Laurent Blanc

Dan yang terakhir adalah Manajer asal Prancis, Laurent Blanc, eks manajer timnas Prancis ini memang didepak dari kursi pelatih usai kontraknya berakhir musim panas kemarin dan digantikan Unai Emery. Sekarang, Blanc sedang menganggur, tentu dia salah satu opsi yang harus dipertimbangkan.