Owen : Robben Bisa Bernasib Seperti Di Maria di MU

Mantan Striker Manchester United, Michael Owenmenentang keras rumor yang menyebut setan merah akan mendatangkan Arjen Robben. Owen berpendapat bahwa kedatangan Robben ke Old Trafford tidak akan membawa perubahan yang signifikan untuk setan merah dan nasibnya akan serupa dengan nasib Di Maria di Old Trafford.

Akhir-akhir ini Setan Merah kerap dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada bulan Januari nanti. Owen melihat bahwa jika MU masih menerapkan gaya bermain yang sama, maka kedatangan Robben menjadi percuma karena permainan MU saat ini tidak mengakomodasi permainan melebar.

“Kita sudah pernah melihat ini sebelumnya. Kita sudah melihat bahwa para pemain yang cenderung individual yang datang ke Manchester United berakhir hampir gagal” ungkap Owen kepada BT Sports.

“Saat ini jika mereka memasukkan pemain sayap terbaik di dunia kedalam tim mereka akan percuma. Jika dia tidak mendapat bola yang cukup dan jika ia tidak punya seorang Striker bagus yang membuatnya berlari, maka mereka hanya akan bernasib seperti Di Maria” keluh Owen.

Manchester United saat ini tengah berada di puncak klasemen Premier League setelah menaklukan Watford dengan skor tipis 2-1.

sumber bola.net