Neymar Janji Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Neymar Janji Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bintang Brasil tersebut mengaku tidak tahu, kapan tanggal pasti kontrak barunya akan ditandatangani, yang jelas, neymar menegaskan bahwa dirinya siap untuk memperbaharui kontraknya bersama Barcelona. Mantan pemain Santos ini tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub Catalan tersebut.

Neymar Janji Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Neymar Jr, Winger asal Brasil andalan Barcelona ini berjanji akan segera memperpanjang kontraknya dengan Tim Catatalan. Sebagai informasi, sejauh ini, kontrak baru Neymar memang masih dalam proses, sang pemain telah sepakat untuk kontrak anyar tersebut, namun masih belum ada hitam di atas putih sampai berita ini diturunkan.

Menurut informasi yang terdengar di sejumlah media, Neymar dikatakan sudah mencapai kata sepakat untuk kontrak baru yang akan membuatnya bertahan sampai tahun 2021 mendatang. Dalam kontrak barunya tersebut, sang pemain Brasil akan mendapati kenaikan gaji, dia akan menerima uang sebesar 40 Juta Euro per tahunnya, atau jumlah yang hanya kalah dari Lionel Messi.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi yang tercapai, hal tersebutlah yang membuat rumor kepindahan Neymar semakin santer diberitakan. Namun, sang pemain Brasil menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ragu untuk menambah durasi kontraknya bersama Tim Catalan.

”Saya tidak tahu kapan tanggal pastinya kontrak baru itu rampung, namun saya berjanji akan segera menandatangani kontrak baru saya di Barcelona. Saya bahagia di sini, dan di kota ini, semuanya seperti yang sudah saya impikan, saya menikmati setiap momen di sini, dan yang paling saya suka adalah Atmosfer di klub ini. Kami semua di sini berteman, hal yang sulit ditemukan di tempat lain, tidak ada klub seperti Barcelona” Ujar Neymar sebagaimana dilansir media setempat.