Neymar Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Lagi

Neymar Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Lagi

Melihat para pemain Barcelona yang lebih senior ketimbang dirinya telah memenangkanya banyak gelar untuk klub, Neymar bertekad untuk melakukan hal serupa, kendati sejauh ini dia sudah mempersembahkan tujuh gelar kepada raksasa catalan tersebut.

Neymar Ingin Menangkan Trofi Liga Champions Lagi

Neymar Jr, penyerang Barcelona asal Brasil ini sudah pernah mengecup trofi si Kuping Besar, ketika mengantarkan Tim Catalan menang atas Juventus di partai Final Liga Champions Eropa tahun 2015 lalu. Kendati sudah pernah meraih trofi yang dia inginkan, Neymar mengaku masih ingin memenangkannya lagi, entah musim ini, atau di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, Neymar sendir bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Di Musim pertamanya, jangankan gelar Liga Champions, sang pemain Brasil bahkan tidak mendapatkan gelar apapun bersama Raksasa Catalan. Tapi di musim keduanya, dia berhasil mengantarkan Barca meraih treble winner dan dua gelar lainnya, termasuk Liga Champions Eropa.

Kendati sudah pernah meraih gelar yang dia inginkan sejak lama, Neymar masih ingin terus memenangkannya lagi bersama Barcelona.

”Saya pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi juara Liga Champions pada musim kedua saya dis ini, dan saya sangat ingin untuk memenangkan itu lagi. Ketika berhasil meraihnya, anda tidak akan berpikir bahwa target anda telah tercapai, anda ingin terus meraihnya karena rasanya sangat nikmat”

”Jika anda melihat para pemain Barcelona yang sudah lama ada di sini, mereka sudah berhasil meraih gelar demi gelar, itulah yang saya ingin capai bersama klub ini, dan saya ingin mewariskan sesuatu di sini” Ujar Neymar kepada Fox Sports.

Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City di pekan ketiga Fase Group UCL, pada Kamis dinihari WIB nanti. Dalam laga tersebut, Barca akan menjadi tim tuan rumahnya.