Neymar Akan Pindah ke Madrid?

Masalah perpanjangan kontrak yang tak kunjung rampung membuat masa depan Neymar di Barcelona tengah tak menentu. Kabar yang beredar di Spanyol lantas mengatakan bahwa pemain Brasil akan membuat langkah kontroversial, dengan pindah ke Real Madrid.

Disebutkan bahwa presiden Florentino Perez bakal menggelontorkan dana tak kurang dari 190 juta euro untuk membayar klausul Neymar, dan memastikan sang pemain berseragam Real Madrid musim depan.

Namun demikian, menurut kabar yang diturunkan oleh Sport, kemungkinan Neymar membelot ke Madrid amat kecil. Media Catalan mengklaim bahwa pernyataan Ayah Neymar, yang sempat mengatakan ia dan anaknya akan pergi jika ‘masalah mereka tidak kunjung selesai’, tidak menggambarkan buruknya hubungan pemain dengan klub, melainkan masalah yang mereka hadapi dengan petugas pajak.

Ya, Neymar memang belakangan tersandung kasus penggelapan pajak di Brasil, setelah sebelumnya juga dituding terlibat dalam penggelapan pajak atas transfer dirinya dari Santos ke Barcelona.

Meski begitu, sang pemain tak lantas akan pergi ke Madrid, karena hal itu tak bakal membuat ia lepas dari kejaran petugas pajak Spanyol. Sportmengklaim bahwa andai memang harus hengkang dari Barcelona, sang pemain akan lebih memilih pergi ke Premier League.

Manchester United belakangan disebut sebagai klub yang paling menginginkan jasa Neymar.

sumber bole.net