Nedved: Pogba Punya Bakat Super

Paul Pogba menjadi sorotan belakangan ini karena performanya mengalami penurunan. Pogba yang diharapkan menjadi tulang punggung utama Juventus musim ini malah menunjukkan performa terburuknya selam bermain bagi Juve.

Juventus' midfielder from France Paul Pogba warms up before a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015.

Juventus’ midfielder from France Paul Pogba warms up before a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015.

Pogba pun mendapatkan banyak kritikan atas penurunan performa itu. Namun Pavel Nedved, Wakil Presiden baru Juventus, memberikan pembelaan kepada gelandang asal Prancis itu.

“Paul Pogba adalah pemain milik kami, dia memiliki bakat super. Untuk pemain yang lahir pada tahun 1993, dia sudah menunjukkan banyak hal yang luar biasa. Saya bertemu dengannya setiap hari, dia tidak butuh nasehat,” terang Nedved kepada Football Italia.

Nedved pun meminta semua pihak untuk tidak terlalu membebani Pogba dengan berbagai hal yang berlebihan. Nedved ingin semua pihak membiarkan Pogba untuk berkembang dengan sendirinya.

“Mungkin kita yang harus bertanya kepada diri sendiri. Mungkin kita meminta terlalu banyak untuk pemain seusia Pogba. Kita harus membiarkannya sendiri. Saya tidak khawatir, masa depannya sangat cerah.”

Sumber bola.net