MU Yakin Kalahkan Chelsea Dapatkan Cristiano Ronaldo

Meskipun mendapat tantangan serius dari Chelsea dalam mengejar Cristiano Ronaldo, Manchester United tetap yakin akan menang dapatkan mantan pemain bintang tersebut. Senjata utama MU, tentu saja, kedekatan pemain dengan klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Roman Abramovic, orang nomor satu di Chelsea, siap menjadikan pemain terbaik dunia tersebut sebagai prioritas utama di bursa transfer musim panas nanti.  Bahkan Chelsea dikatakan siap melepas tiga pemain, Eden Hazard, Oscar, dan Nemanja Matic, guna menyokong dana untuk membeli CR7.

Meskipun demikian, The Sun mengatakan bahwa MU tetap menjadi klub favorit Ronaldo jika ia meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut memiliki hubungan kental dengan MU, khususnya dengan Sir Alex Ferguson, pelatih yang membesarkan namanya. Inilah yang dipercaya membuat MU terdepan mendapatkan Ronaldo kembali.

Memang, pihak Real Madrid belum ada indikasi melepas Ronaldo ke klub lain. Tapi jika melihat usia Ronaldo yang sudah tak muda lagi, sementara masih ada klub yang mau membayar mahal, bukan tidak mungkin, Florentino Perez bakal mempertimbangkan untuk melepasnya.

Sumber bola.net