MU Kembali Mandul, Ini Kata Schneiderlin

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlinmenolak untuk mengkambinghitamkan para penyerang setelah mereka gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya saat melawan Crystal Palace.

Manchester United memang tak mampu mencetak gol pada tiga laga terakhir mereka. Sebelum melawan Crystal Palace, Wayne Rooney dkk juga gagal mencetak gol melawan Middlesbrough dan Manchester City.

Meski begitu, Schneiderlin tak mau menyalahkan para pemain depan Manchester United. Menurutnya, para pemain depan seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial butuh sokongan untuk mencetak gol.

“Ini adalah clean sheet lainnya dan pertandingan lain di mana kami tak kalah, tapi kami ingin juara dan kami tak bisa membiarkan tim lain berada di depan kami,” ujarnya.

“Saat anda melihat pemain yang kami miliki, itu bukan kekhawatiran. Kami telah melihat mereka dalam pelatihan dan kami tahu mereka punya kualitas, tapi itu bukan hanya penyerang, tapi seluruh pemain,” tambahnya.

“Kami harus melewati periode ini dan punya kepercayaan diri untuk terus melangkah dan yakin kami akan mencetak gol,” tandasnya.

Sumber bola.net