MU Hanya Imbang di Moscow, Scholes Lontarkan Kritik Pedas

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengkritik cara bermain mantan timnya kala menantang tuan rumah CSKA Moscow dimatchday 3 Liga Champions (22/10).

manchester-united-af_19c628c

United hanya bermain imbang 1-1 di laga ini. Mereka sempat tertinggal hingga lebih dari satu jam laga usai Seydou Doumbia mencetak gol memanfaatkan bola rebound penalti di menit 15 sebelum berhasil disamakan Anthony Martial di menit 65.

“Terdapat perbedaan yang sangat besar antara kedua tim, pergerakan mereka. Pergerakan bek kanan CSKA (Mario Fernandes) sangat sensasional, demikian pula Seydou Doumbia,” ujar Scholes ketika menjadi komentator di BT Sport.

“Lalu lihat United, mereka tak menunjukkan permainan berkualitas, para pemain tidak bergerak. Saya tidak tahu kenapa. Apakah ini instruksi (dari pelatih)? Semua umpan hanya umpan aman, saya tak ingat ada umpan ke arah Wayne Rooney.” lanjutnya.

Dengan hasil ini, United kini duduk di peringkat kedua klasemen Grup B dengan koleksi empat poin, sama dengan milik CSKA dan tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Wolfsburg.

Source bola.net