Mourinho Tak Janji Bisa Bawa Chelsea Masuk Empat Besar EPL

Jose Mourinho menyatakan dirinya tak bisa berjanji bakal mampu membawa Chelsea masuk empat besar Premier League musim ini.

Musim lalu, Chelsea bisa menjadi juara EPL dengan tergolong nyaman. Mereka mampu menguasai puncak klasemen dari awal sampai akhir musim.

jose-mourinho_89e556c
Namun kini nasibnya berbeda jauh ketimbang musim kemarin. John Terry cs terseok-seok dan kini tercecer di urutan 15 klasemen sementara EPL. Mourinho kemudian ditanya apakah musim ini Chelsea bakal mampu finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Mourinho pun menjawab: “Saya tak bisa berjanji. Saya rasa Chelsea adalah sebuah klub besar. Ini adalah klub yang saya pilih untuk saya datangi. Liverpool adalah klub besar. Manchester United adalah klub super besar,” ujarnya seperti dilansir Sports Mole.

Mourinho lantas mengisyaratkan bahwa jika Chelsea gagal lolos ke Eropa musim depan, hal itu tak akan jadi masalah, setidaknya bagi dirinya. Sebab, lolos atau tidak, mereka tetaplah klub besar.

“Musim lalu Liverpool tak memenangkan apapun dan tak lolos ke Liga Champions dan mereka masih tetap klub besar dan dua musim lalu Man United bahkan tak masuk ke Liga Champions, atau Liga Europa dan mereka masih merupakan klub monster,” tuturnya.

Sumber bola.net