Morata Senang Lihat Duet Dybala-Higuain di Juve

Morata Senang Lihat Duet Dybala-Higuain di Juve

Terlihat jelas bahwa penyerang muda Spanyol tersebut masih menyimpan cintanya untuk Juventus, yang pernah dibelanya selama dua musim sebelum kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Morata kini mengomentari duel antara Paulo Dybala dengan Gonzalo Higuain di lini depan Bianconneri.

Morata Senang Lihat Duet Dybala-Higuain di Juve

Alvaro Morata, penyerang Real Madrid ini mengaku senang menyaksikan duet dua pemain Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus. Sebagaimana diketahui, kedua bomber Timnas Argentina tersebut memang menjadi pasangan duet lini depan Bianconneri semenjak Higuain resmi didatangkan dari Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sosok mantan pemain Real Madrid tersebut didatangkan dari Napoli seharga 90 Juta Euro, yang sekaligus memecahkan rekor transfer dalam sejarah Juventus dan Serie a Italia. Sejak awal musim, dia sudah ditandemkan dengan Penyeramg muda Argentina, Paulo Dybala, yang bergabung lebih dulu pada musim panas tahun 2015 lalu dari Palermo.

Nah, sesaat sebelum pertemuan antara Spanyol melawan Italia yang akan berlangsung di Juventus Arena, Turin, Alvaro morata tak kunjung berhenti membicarakan Mantan klubnya, Tuan Rumah di Stadion tersebut. Terkini penyerang berusia 23 tahun ini melempar sanjungan setinggi langit buat duet andalan di lini depan Juve musim ini, yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

“Duet lini depan Juve yang sekarang diperankan oleh Higuain dan Dybala? Saya selalu berharap mereka bisa bekerja sama dengan baik, Mereka tak bisa dipungkiri adalah dua penyerang yang hebat. Saya bisa katakan bahwa di Italia tak ada duet luar biasa seperti mereka,” Demikian ujar Morata sebagaimana dilansir Marca.

Dalam laga tersebut, Tim Nasional Italia dan Spanyol harus rela berbagi angka lantaran hasil akhir imbang 1-1.