Messi Berapi-api Sambut Clasico

Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi reacts after winning the UEFA Super Cup final football match between FC Barcelona and Sevilla FC on August 11, 2015 at the Boris Paichadze Dinamo Arena in Tbilisi. AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEV

Lionel Messi rupanya amat berapi-api menyambut laga Clasico yang akan digelar di Bernabeu akhir pekan ini. Laporan terbaru mengatakan bahwa pemain Argentina itu baru saja memutuskan untuk menambah sendiri porsi latihan individu, demi mengejar kondisi fit jelang laga panas di ibu kota nanti.

Sebelumnya, pemain asal Argentina sudah menyelesaikan sesi latihan keduanya pasca cedera bersama dengan Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Menurut laporan Mundo Deportivo, La Pulga terlihat amat bersemangat di sesi latihan tersebut, dan sangat percaya diri bisa tampil di Bernabeu – meski tidak 90 menit penuh.

Messi sendiri sudah absen sejak September, akibat mengalami cedera lutut di pertandingan melawan Las Palmas. Namun kondisi terbaru menunjukkan pemain Argentina punya kans untuk tampil melawan Madrid di Clasico pertama musim ini.

Diklaim bahwa Messi mungkin hanya akan bermain selama 30 menit di paruh kedua pertandingan, dan diharapkan mampu memanfaatkan kondisi para pemain Madrid yang sudah kelelahan dan kehilangan sedikit konsentrasi, untuk mencetak gol kemenangan.

Barcelona sendiri kini tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul tiga poin dari Madrid.

sumber bola.net