Messi Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Peluang Manchester United dan Chelsea untuk memiliki bintang Barcelona Lionel Messi semakin besar. Pemuda Argentina itu dikabarkan tertarik mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

lionel-messi
The Sun melaporkan perwakilan Messi sudah memberikan sinyal kuat kliennya siap meninggalkan Nou Camp. Tujuan Messi selanjutnya adalah Inggris. Chelsea, MU, dan Manchester City kabarnya merupakan tiga klub Inggris yang sudah menjalin kontak dengan perwakilan Messi.

Ketiga klub tersebut memang memiliki keuangan yang sehat dan dana berlimpah. Bukan sesuatu yang sulit bagi MU, Chelsea, atau City untuk bisa ‘membajak’ Messi. Mereka tidak akan keberatan menebus pemilik nomor 10 itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona.

Untuk bisa memiliki Messi, klub yang berminat setidaknya harus menyiapkan dana 250 juta euro. Ayah satu anak itu bakal jadi pemain termahal dunia bila meninggalkan Barcelona.

Messi sudah kenyang gelar juara di Barcelona. Beragam rekor di El Barca juga telah dipecahkan Messi. Situasi ini memicu isu sang pemain kemungkinan ingin mencoba suasana dan tantangan baru di Inggris.

Sumber Liputan 6