Merson: United Harusnya Beli Bale, Bukan Ronaldo

Legenda Arsenal, Paul Merson, menyarankan Manchester United untuk tak mengincar Cristiano Ronaldo, namun justru berusaha membeli Gareth Bale dari Real Madrid.

CR7 merupakan mantan pemain MU yang sudah banyak berjasa bagi klub, sebelum ia pergi ke Spanyol di 2009. Namun belakangan ini, ada banyak kabar yang mengatakan pemain berusia 30 tahun itu bakal kembali ke Inggris musim panas mendatang.

Merson mengatakan pada Daily Star: “Manchester United harus melupakan semua usaha membeli Cristiano Ronaldo dan justru mencoba membeli Gareth Bale. Ronaldo takkan cocok di United bersama Van Gaal. Ia pemain terbaik dunia, namun ia bukan pemain tim, ia sedikit egois.

“Sementara di tim Van Gaal, Anda harus bermain disiplin dan terus membantu tim. Namun ia kini sudah berusia 30 tahun, lihat apa yang terjadi pada Wayne Rooney. Premier League juga liga yang ketat, saya kira akan lebih bagus jika ia ke PSG.

“Saya sendiri lebih suka jika mereka membeli Gareth Bale. Jika Anda beri ia kontrak empat tahun, Anda akan punya pemain yang hebat. Ia juga pemain tim dan akan cocok dengan Van Gaal. Ia seorang pekerja keras dan siap memberi segalanya untuk tim.”

sumber bola.net