Menurut Jenas, Neymar Tak Cocok Bagi MU

Eks gelandang Newcastle, Jermaine Jenas, menilai pemain seperti Neymar tak akan cocok bermain di tim Manchester Unitedasuhan Louis Van Gaal.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Neymar masuk dalam daftar pemain incaran Setan Merah. Di sisi lain pemain asal Brasil itu juga disebut tak menolak pindah ke Old Trafford. Namun lama-kelamaan kabar tersebut memudar lantaran pemain 23 tahun itu diklaim bakal meneken kontrak baru bersama Barcelona.

United dikait-kaitkan dengan Neymar dan sejumlah nama besar lainnya karena mereka memang butuh seorang striker baru untuk mempertajam lini depannya. Akan tetapi, Jenas mengatakan bahwa meski berlabel bintang, para pemain itu akan kesulitan bermain di skuat United yang sekarang ini.

“Saya rasa hal yang paling mudah untuk membenahi lini serang mereka adalah membeli striker baru, namun apakah ia bakal bisa cocok di skuat yang nampaknya memiliki skema serangan yang tak fleksibel dan bisa tampil bagus, saya tak tahu,” ujar Jenas seperti dilansir Daily Star.

“Ada rumor tentang membawa masuk seorang pemain bintang, seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Neymar. Para pemain ini akan mengubah banyak hal dalam sebuah klub karena mereka adalah tipe pemain di mana mereka mungkin tak akan bisa cocok bermain dalam skema racikan Van Gaal. Nama mereka begitu besar sehingga mereka akan masuk ke lapangan dan bermain sesuai dengan kemauan mereka sendiri dan hal itu mungkin adalah suatu hal yang dibutuhkan MU,” terangnya.

sumber bola.net