Menolak Berikan Kaus, Arogansi Ronaldo Disorot

Arogansi Cristiano Ronaldo belum lama ini kembali mendapat sorotan. Kali ini, media Jerman, Bild, mengupas kisah menarik yang terjadi di laga Euro 2016 antara Portugal dan Islandia. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan usai laga Ronaldo sempat menyebut lawannya sebagai tim dengan ‘mental kerdil’.

Klaim tersebut membuat mata dunia terbuka dengan citra Ronaldo, yang sebelumnya dikenal sebagai pemain yang sedikit arogan ketika berada di atas lapangan. Dan Bild kemudian menambahkan dalam laporan mereka, kisah mengenai Ronaldo dan Gunnarsson.

Kala itu pemain Islandia sempat mengajak Ronaldo bertukar kaus usai laga berakhir. Pemain Real Madrid dua kali memberikan penolakan, namun Gunarrsson tak menyerah. Dan di kesempatan ketiga, CR7 mengatakan: “Bertukar kaus? Siapa kamu?”

ronaldo-insert_8f55c8c

Bild kemudian menyoroti gaji Ronaldo, yang merupakan atlet dengan bayaran termahal di dunia. Selain itu, sang bintang juga memiliki 43,2 juta pengikut di Twitter atau lebih dari 130 kali lipat penduduk Islandia (330.160).

Media Jerman itu juga mengutip kalimat yang pernah diutarakan oleh Ronaldo: “Ada banyak orang yang iri dengan saya, karena saya tampan, kaya, dan seorang pemain yang hebat.” Selain itu, Ronaldo juga dikecam karena ia sempat dikabarkan menolak berjabat tangan dengan pemain Islandia usai laga berakhir.

Sumber bola.net

Yuk di simak jadwal pertandingan Euro 2016