Menang Lawan Burnley, Wenger Tetap Kecewa

Menang Lawan Burnley, Wenger Tetap Kecewa

Kendati pada akhirnya berhasil mengemas tiga angka dari kunjungannya ke Turf Moor Stadium, namun Arsene Wenger merasa bahwa para pemainnya bermain pada level yang kurang memuaskan, atau sedikit dibawah performa mereka biasanya. Manajer asal Prancis tersebut juga menyanjung burnley yang tampil bagus dalam pertandingan tersebut.

Menang Lawan Burnley, Wenger Tetap Kecewa

Arsenal berhasil mengatasi perlawanan tim tuan rumah Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-7 pada Minggu malam kemarin, 2 Oktober 2016 waktu setempat. Bermain di Turf Moor Stadium milik Burnley, The Gunners berhasil pulang dengan tiga angka, dimana sebiji gol dari Laurent Koscielny menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Tiga poin ini membuat jarak dengan Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer inggris tetap terjaga. Namun demikian, pelatih Arsene Wenger tetap kecewa dengan penampilan para pemainnya dalam laga tersebut, denga mengakui bahwa kemenangan atas burnley adalah karena timnya dinaungi sedikit dewi fortuna.

”Itu merupakan pertandingan yang sulit, kami tidak boleh kebobolan dan bermain dengan sabar, ketika berhadapan dengan tim yang punya semangat tinggi dan sangat terorganisir. Kami tidak menunjukkan ketajaman dan kami sedikit merasa lelah”

”Dan, itulah pertandingan yang bisa kami menangkan atau bahkan kalah, dengan satu saja situasi bola mati. Say arasa Burnley telah bermain dengan baik, dan kami bermain sediki dibawah level yang kami tunjukkan biasanya” Kata Wenger sebagaimana dilansir Darily Stars.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan total 16 poin yang mereka kumpulkan dari tujuh pertandingan. Atau terpaut dua poin saja dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.