Membosankan, Lee Sharpe Suka Matikan TV Kalau MU Main

Lee Sharpe, adalah salah satu mantan pemain Manchester United yang menilai permainan MU di bawah Louis van Gaal sangat membosankan. Jika ia kebetulan menonton, ia sering mematikan TV-nya karena bosan.

Penilaian terhadap gaya main MU yang membosankan seperti ini bukan yang pertama kalinya. Mantan penggawa The Red Devils yang lain, Paul Scholes misalnya, juga memiliki pendapat demikian.

Jika melihat MU di klasemen memang tidak mengecewakan karena berada di papan atas dan hanya berpaut satu poin dari Manchester City di urutan pertama. Tapi gaya bermain tetap menjadi masalah terlepas dari hasil itu.

“Biasanya saya melihat apa yang saya kira akan menghibur dengan permainan menyerang. Biasanya United bermain seperti itu. Selalu ada gol dan peluang,” ucap Sharpe seperti dikutip Mirror.

“Tapi sekarang saya sering mengabaikan televisi dan lebih senang melakukan sesuatu yang lain selama sepuluh menit,” kata Sharpe.

“Mereka berada di dekat puncak klasemen dan Van Gaal tidak buruk. Hanya saja mengecewakan permainan mereka membosankan,” tandasnya.

sumber bola.net