Media Catalan: Ronaldo Impoten

Cristiano Ronaldo mendapatkan kritik yang cukup pedas dari media Catalan, Mundo Deportivo, menyusul penampilan buruk yang ia tunjukkan kala Real Madrid menang 2-0 atas Eibar pekan lalu.

Meski mampu mencetak satu gol lewat titik penalti, aksi pemain Portugal dinilai jauh dari kata layak untuk seorang pemain terbaik dunia. Sebelum mencatatkan namanya di papan skor, CR7 sering terlihat amat frustrasi dan beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas yang ia dapat di daerah pertahanan lawan.

ronaldo-insert_64df982

Berikut petikan laporan Mundo Deportivo tersebut:

“Cristiano menjadi mulai khawatir dan ingin segera mengakhiri masa impoten-nya. Gol menjadi obsesi baginya, terlepas dari fakta bahwa ia baru membuat dua gol di Liga Champions. Sebelum pertandingan melawan Eibar, ia membuat sembilan gol, namun lima di antaranya terjadi ke gawang Espanyol dan ia harus menunggu hingga pekan ke-8 sebelum bisa membuat gol lagi.

“Cristiano bukan lagi pemain terbaik. Neymar atau bahkan Luis Suarez telah melewatinya dan ini adalah sesuatu yang sulit untuk seorang pemain ber-ego besar.”

Madrid akan bermain melawan Cadiz di Copa del Rey tengah pekan ini.

sumber bola.net