Mata Minta MU Hati-Hati Hadapi Leicester City

Juan Mata memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United agar bermain dengan hati-hati saat menghadapi Leicester City akhir pekan ini.

Musim 2015-2016 ini menjadi saksi fenomenalnya performa tim berjuluk The Foxes tersebut. Tim yang diasuh Claudio Ranieri tersebut mampu tampil sangat impresif dan di matchday 13 ini mereka sukses memuncaki klasemen Premier League. Mereka berhasil mengoleksi 28 angka dari 13 pertandingan.

Selain itu, tim tersebut juga berhasil mengorbitkan dua pemain yang sebelumnya bukan siapa-siapa. Mereka adalah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Bahkan Vardy mampu menyamai rekor mantan bomber United, Ruud Van Nistelrooy, yang berhasil mencetak 10 gol secara berturut-turut di pentas EPL.

Oleh karena itulah, Mata berharap rekan-rekannya siaga penuh ketika menghadapi Leicester akhir pekan ini di King Power Stadium.

“Rival kami berikutnya di EPL adalah Leicester. Tim asuhan Ranieri itu menjalani musim yang luar biasa dan buktinya adalah mereka berada di puncak klasemen,” tulis Mata dalam blognya di situs resmi United.

“Vardy dan Mahrez adalah pemain yang sangat hebat. Mereka bermain di level yang luar biasa. Kami harus sangat berhati-hati menghadapi mereka,” serunya.

sumber bola.net